(PPE 2021) Kerasnya Persaingan Regional Bali, NTT & NTB Cabang Free Fire Berhasil Dimenangkan POBLESX!

Sedari awal cabang Free Fire berlangsung, para peserta final regional Bali, NTT & NTB terlihat memberikan performa terbaiknya. Bayangkan, dalam satu tim mereka bisa mengumpulkan belasan poin kill dan hal tersebut hampir terjadi di setiap ronde yang berlangsung. Kerasnya pertarungan pun semakin terlihat ketika POBLESX merangkak naik perlahan hingga akhirnya menjadi pemenang.

Kapasitas punggawa tim POBLESX memang tidak begitu terlihat di dua ronde awal. Pasalnya mereka tertutupi oleh sinar dari tim DNA No Mercy dan PBM SMKL. Mereka berdua memang sangat mendominasi jalannya pertandingan hingga akhirnya POBLESX memperlihatkan semangat juang yang tinggi.

Secara keseluruhan, tim POBLESX memang hanya mendapatkan satu Booyah! saja, tapi perolehan placement serta poin kill yang didapat terbilang stabil. Hampir di setiap ronde mereka mengamankan posisi lima besar dan total kill rata-rata 9 poin. Hal ini yang membuat Ho4x- dan kawan-kawan perlahan naik ke puncak klasemen.

Pemenang PPE 2021 Regional Bali, NTB & NTT cabang Free Fire.
Pemenang PPE 2021 Regional Bali, NTB & NTT cabang Free Fire. Via Tangkapan Layar.

Di samping itu, persaingan mereka sejak awal zona berlangsung memang cukup keras. Mereka mengamankan spot krusial dan menang kontes. Terlebih pembacaan zona yang baik juga menjadi keungulan utama.

Pada ronde ketiga, mereka berhasil mendapatkan Booyah! pertamanya dan hal ini sempat membawa mereka menjadi pemuncak klasemen. Sayangnya, di ronde berikutnya mereka gagal meraih Booyah! setelah ditumbangkan oleh tim SANIN dan harus puas finish di posisi empat.

Kendati demikian, kegagalan tadi tidak menyurutkan semangat dari punggawa POBLESX. Mereka tetap tampil gahar hingga ronde enam berakhir. Alhasil, kemenangan pun didapat dan tim POBLESX sukses mengamankan slot ke Main Event Piala Presiden Esports 2021!

Bagaimana tanggapan kalian? Silakan tulis jawaban di kolom komentar, ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar esports dan game lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.