Andrew Garfield Buka Suara tentang Film Sinister Six yang Dibatalkan Sony Pictures

Penggemar Marvel pastinya begitu bahagia saat Sony Pictures dan Marvel Studios mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sayangnya, keputusan tersebut membuat film The Amazing Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield langsung berakhir di film keduanya.

Kerja sama antara Sony Pictures dan Marvel Studios ternyata enggak hanya membatalkan proyek The Amazing Spider-Man 3. Buat yang telah menonton The Amazing Spider-Man 2 (2014), kalian pastinya tahu bahwa film tersebut memberikan petunjuk mengenai rencana kemunculan Sinister Six. Yap, Sony Pictures awalnya berencana menggarap film Sinister Six yang termasuk dalam semesta The Amazing Spider-Man.

Selain The Amazing Spider-Man 3, kerja sama Sony Pictures dan Marvel Studios juga membatalkan proyek film Sinister Six. Sutradara yang telah ditunjuk untuk menggarap film Sinister Six, yaitu Drew Goddard, akhirnya gagal mewujudkan visinya. Belum lama ini, Garfield akhirnya buka suara mengenai proyek Sinister Six yang telah dibatalkan.

Andrew Garfield Buka Suara tentang Film Sinister Six yang Dibatalkan Sony Pictures
Andrew Garfield Buka Suara tentang Film Sinister Six yang Dibatalkan Sony Pictures Via Istimewa.

Dilansir Collider, Garfield berkata, “Saya enggak tahu seberapa jauh pengembangan proyek Sinister Six. Namun, saya telah mengikuti beberapa pertemuan tentang proyek tersebut dan itu sangat menarik. Saya harus mengatakannya karena saya sangat mengagumi Goddard dan saya menyukai salah satu filmnya, yaitu The Cabin in the Woods (2012).”

“Saya menyukai visinya Goddard untuk Sinister Six. Dia sangat unik, aneh, tidak biasa, dan tidak konvensional dalam pilihan kreatifnya. Jadi, pertemuan saya dengan Goddard pada waktu itu merupakan momen yang sangat menyenangkan. Sayang, takdir berkata lain,” lanjut Garfield.

Walau proyek Sinister Six akhirnya dibatalkan, kini beredar rumor bahwa Spider-Man: No Way Home bakal memperkenalkan Sinister Six di MCU. Kita tunggu saja apakah rumor tersebut benar pada 17 Desember 2021. Lalu, jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.