(Valorant) VCT Masters Reykjavik Didominasi Sentinels!

Hari ketiga VCT Masters Reykjavik diisi dengan pertandingan sengit dari para peserta yang tersisa. Selain itu banyak kejutan terjadi seperti tim-tim besar yang tumbang ke lower bracket atau tim underdog yang tidak diunggulkan justru tampil gemilang. Di samping itu, Sentinels tetap stabil hingga hari ketiga kemarin, mereka berhasil mendominasi jalannya turnamen dan sukses meraih kemenangan demi kemenangan.

Meskipun berstatus kontrak, sepertinya Tenz memang selalu konsisten di dalam permainan. Roster pinjaman dari Cloud9 ini memiliki dampak yang begitu besar untuk kemenangan tim. Pasalnya, seorang duelist yang gemar pakai Agent Jett ini memang terkenal dengan aim dan game sense yang tinggi. Hal ini yang menjadi nilai plus untuk Tenz selama pertandingan.

Setelah menumbangkan Fnatic dengan skor telak 2-0, Team Vikings jadi korban amukan Tenz, ShahZaM, SicK, Zombs, dan Dapr. Kelimanya menunjukan permainan kelas dunia dan terlihat bahwa kualitas tiap individu mereka memang jauh mengungguli lawan. Dapr dan Tenz jadi sorotan pada laga melawan Team Vikings kemarin.

Tim Sentinels Valorant.
Tim Sentinels Valorant. Via Tangkapan Layar.

Dapr berhasil mendapatkan sorotan setelah aksi spray darinya menumbangkan tiga punggawa Team Vikings. Sedangkan Tenz tetap jadi unggulan ketika membawa kemenangan penting di ronde kedua kemarin. Team Vikings terlihat begitu terfokus dengan kedua pemain ini sehingga memudahkan SicK, Zombs, dan ShahZaM untuk melakukan penyelesaian. Kemenangan 2-0 pun sukses diraih dan mereka lolos ke semi final upper bracket.

Kini mereka sedang menunggu hasil dari pertandingan antara Version1 dan NUTURN Gaming yang akan berlangsung di hari keempat ini. Cukup sulit untuk menimbang siapa yang akan lolos di antara mereka berdua. Pasalnya, baik Version1 dan NUTURN Gaming sama kuat jika melihat hasil pertandingan mereka sebelumnya.

Version1 VCT Masters 2 Reykjavik.
Version1 VCT Masters 2 Reykjavik. Via Tangkapan Layar.

Version1 sukses menumbangkan Team Liquid sekaligus melengserkan mereka ke lower bracket, sedangkan NUTURN Gaming terlihat punya mental kuat dan punya gameplay yang segar. Mereka tetap berpegang teguh dengan mengandalkan gameplay “Korean Jett” yang memang sangat berbahaya.

Menurut kalian apakah Sentinels masih akan terus mendominasi jalannya turnamen? Silakan tulis jawaban kalian di kolom komentar, ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar esports dan game.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.