Bagai Dewa! Ini Dia 5 Karakter Mortal Kombat Paling Kuat

-Para karakter di Mortal Kombat ini sangatlah kuat sampai-sampai membuat lawannya terlihat mudah.
-Sosok petarung Mortal Kombat ini buktikan jika mereka jadi salah satu yang paling kuat di semestanya.


Ada banyak sekali karakter petarung jagoan di semesta Mortal Kombat. Para penggemar mungkin bisa melihat keseruan yang baru muncul di film adaptasi terbaru Warner Bros. yang sudah tayang kemarin.

Selain para pendekar yang jago bertarung, ada juga sosok dewa yang turut jadi peserta turnamen sejagat ini. Sosok terkuat di Mortal Kombat ini sangat mengerikan sehingga enggak jarang ditakuti para lawannya di dalam cerita tersebut.

Nah, penasaran siapa saja sosok petarung Mortal Kombat yang mengerikan ini? Yuk, simak pilihan KINCIR berikut.

1. Shao Kahn

Via Istimewa

Tentu saja sosok kaisar Netherrealm, Shao Kahn jadi karakter antagonis dan salah satu petarung terkuat di jagat Mortal Kombat. Shao Kahn adalah seorang penguasa dunia yang gemar mencari bala tentara terkuat. Dia juga yang menggelar turnamen Mortal Kombat semata untuk mencari siapa yang berani melawannya.

Shao Kahn dipercaya sebagai keturunan ras kuno di semesta yang punya tujuan menguasai semua dunia. Dia adalah salah satu karakter tertua di semesta Mortal Kombat yang tampil sangat mengerikan.

2. Raiden

Via Istimewa

Sosok Raiden adalah guru dari kedua protagonis utama, Liu Kang dan Kung Lao. Raiden dipercaya sebagai Dewa Petir dan karenanya merupakan seorang immortal sama seperti Shao Kahn.

Dengan kekuatan petir miliknya, Raiden adalah petarung yang sangat kuat. Siapapun yang terkena petir miliknya bisa tewas seketika. Enggak hanya itu saja, Raiden juga bisa melakukan teleportasi dan bergerak sangat cepat selayaknya petir. 

3. Kronika

Via Istimewa

Kronika adalah sosok villain terbaru dalam waralaba Mortal Kombat. Dia diceritakan sebagia pengatur waktu dan karenanya bisa dengan mudah mengatur semesta sesuai keinginannya. 

Di dalam timeline terbaru, Kronika sama-sama menghidupkan kembali Shao Kahn dan Raiden untuk berada di bawah pengaruhnya. Setelah turnamen Mortal Kombat selesai, ternyata dia ingin kembali menghidupkan para kesatria di sebuah turnamen besar yang tidak akan pernah berakhir.

4. Goro

Via Istimewa

Sosok Goro adalah jawara di turnamen Mortal Kombat selama lebih dari 500 tahun. Bayangkan bahwa Goro telah menjuarai turnamen ini sebanyak sembilan kali sebelum akhirnya dikalahkan Liu Kang. Goro jugalah yang mengalahkan sosok leluhur dari Kung Lao di turnamen Mortal Kombat sebelumnya.

Meski hanya mengandalkan kekuatan fisik, Goro sangatlah kuat. Dia punya tiga pasang tangan besar yang membuatnya sulit dikalahkan dengan jurus tarung jarak dekat. 

5. Noob Saibot 

Via Istimewa

Sosok Bi Han yang sebelumnya menjadi Sub-Zero mendapatkan takdir kelam dan dihidupkan kembali oleh sang penyihir, Quan Chi. Setelah dihidupkan kembali, Bi Han menjadi seorang pembunuh yang sangat sadis dan mengambil nama Noob Saibot.

Sebagai wraith alias mayat hidup, Bi Han kini tidak bisa mati lagi dan tidak akan merasakan sakit dan lapar sama sekali. Dia juga mewarisi kekuatan Bi Han yang sangat lincah termasuk mengendalikan kekuatan gelap dari Outworld yang membuatnya sangat kuat.

***

Selain lima karakter ini, mana yang menurut kalian cocok untuk masuk juga? Jangan sungkan untuk bagikan kesan kalian di kolom bawah, ya! Sementara itu terus ikutin juga berita terkini seputar game dan film lainnya hanya di KINCIR.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.