Jelang Tamat, Rating Drakor Record of Youth Masih Memimpin

Drama Korea Record of Youth berhasil pertahankan rating stabil sejak tayang pada 7 September 2020. Dibintangi Park Bo-gum, drakor ini raih rating rata-rata 6—10 persen tiap episodenya. Bahkan, menjelang tamat, serial ini memimpin dibanding drakor lainnya, sebesar 9,6 persen di Seoul dan 7,7 persen secara nasional pada episode 13—14.

Dilansir Naver, serial ini mencatat rating rata-rata 9,6 persen dan puncak 11,4 persen di wilayah metropolitan. Sementara, dalam target demografis TVN yang berusia 20—49 tahun, drama ini meraih peringkat 4,0 persen dan puncak 4,4 persen.

Via Netflix

Tentunya, peringkat ini diharapkan terus naik, karena penggemar penasaran dengan ending-nya. Apalagi, tinggal dua episode terakhir yang akan tayang pada 26—27 Oktober 2020.

Record of Youth tayang berbarengan dengan Do You Like Brahms? –meski beda platform– yang mencatat peringkat nasional rata-rata 4,6 persen dan 6,0 persen. Do You Like Brahms? telah mengakhiri episodenya pada 20 Oktober dengan catatan rating yang stabil.

Via Istimewa

Di bawah Do You Like Brahms? ada drakor Zombie Detective yang mencatat rating 2,0 persen dan 2,6 persen pada episode 10. Lalu, 18 Again sebesar 3,1 persen dan 2,9 persen. Disusul drakor My Dangerous Wife sebesar 2,4 persen dan 2,7 persen.

Dua episode drama Korea Record of Youth tentunya menjadi sangat penting dan memberi kejelasan penonton tentang kisah Sa Hye-jun (Park Bo-gum), An Jeong-ha (Park So-dam), dan Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok). Apalagi, di akhir episode 14, Jeong-ha meminta putus dengan Hye-jun. Lalu, pada cuplikan episode ke-15, Hye-jun kembali pada titik terendahnya, yakni ketika citra publiknya hancur.

Dia juga terpukul karena banyak media yang beritakan skandal palsunya. Sementara, Lee Tae-su menawari Min-jae pekerjaan di agensinya. Min-jae mengaku melakukan sesuatu yang "buruk". Kemudian, di rumah, ayah Hye-jun menawarkan diri untuk menjadi seorang manajer, meskipun belum jelas apakah itu untuk kakek Hye-jun yang kariernya sedang lepas landas.

Makin penasaran dengan ending drama Korea Record of Youth? Saksikan di Netflix pada 25—26 Oktober 2020.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.