Unggah Foto Sandman, John Cena Bakal Jadi Villain Spider-Man?

Setelah dirahasiakan begitu lama, terungkaplah bahwa John Cena bakal memerankan Peacemaker di The Suicide Squad. Karakternya di film tersebut bisa dibilang sebagai antihero dibandingkan villain. Walau filmnya belum dirilis, Cena sudah punya pengalaman membintangi film DC Extended Universe (DCEU). Kira-kira, apakah dia punya kesempatan untuk membintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU)?

Via Instagram

Memang belum ada desas-desus mengenai rencana keterlibatan Cena di proyek MCU. Namun, Cena melakukan sesuatu yang mungkin bisa membuat penggemar MCU bertanya-tanya. Jika kalian lihat pada gambar di atas, Cena memposting foto salah satu villain Spider-Man, yaitu Sandman, di akun Instagram-nya. Postingan tersebut pun semakin misterius karena Cena sama sekali enggak memberikan caption pada foto di atas.

Untuk menyegarkan ingatan kalian, Sandman pernah muncul di layar lebar lewat film Spider-Man 3 (2007) dan diperankan oleh Thomas Haden Church. Jika melihat penampilan fisiknya, Cena tentunya sudah memiliki kriteria untuk memerankan Sandman. Jika Sandman muncul sebagai villain Spider-Man di film selanjutnya, maka kemungkinan kemunculan Sinister Six ke layar lebar pun semakin besar.

Via istimewa

Marvel Studios dan Sony Pictures tentu saja masih merahasiakan detail sekuel Spider-Man: Far From Home (2019). Namun, beredar rumor bahwa sekuel tersebut bakal menghadirkan Kraven the Hunter sebagai villain sang manusia laba-laba. Soalnya, beredar informasi bahwa Islandia bakal menjadi salah satu lokasi syuting film tersebut.

Sebelum adanya pandemi Corona, syuting sekuel Spider-Man: Far From Home seharusnya telah dimulai pada Juli lalu. Namun, jadwal syuting terpaksa ditunda hingga akhir 2020. Selain jadwal syuting, Marvel Studios dan Sony Pictures juga terpaksa mengundur tanggal rilis film ini, dari 16 Juli 2021 ke 17 Desember 2021.

Meneruskan tradisi di dua film sebelumnya, film ketiga Spider-Man di MCU kabarnya juga bakal menggunakan kata “home” di judulnya, loh. Menurut kalian, apakah Cena cocok menjadi Sandman dan berhadapan dengan manusia laba-laba di film selanjutnya? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.