(MPL Season 4) Bigetron Tumbang, EVOS Kirim ONIC Kembali ke Bumi

Usai sudah pertandingan sengit di minggu keempat babak Regular Season. Pertandingan hari terakhir di minggu keempat di buka dengan mempertemukan RRQ dan Bigetron. Di susul oleh EVOS yang akan menghadapi pemenang dari MPL musim sebelumnya, ONIC.

Setelah dikalahkan oleh EVOS di hari pertama minggu keempat, Bigetron kembali akan menghadapi RRQ di hari ketiga. Game pertama dibuka sangat bagus oleh Bigetron. Dreams yang menggunakan Esmeralda mampu membuat pemenang dari MPL Season 2 ini enggak berkutik. RRQ hanya mampu meraih 1 kill yang dicetak oleh XIN yang menggunakan Roger. Hasil skor 15-1 membuat Bigetron mengantongi poin di game pertama.

Berbeda dengan game pertama. Kali ini RRQ lebih dapat mengendalikan permaian. VYN yang menggunakan Grock berhasil menghalau serangan dari Bigetron. Lemon yang menggunakan Kadita berhasil meraih MVP dengan perolehan 5 kill. Skor akhir 24-12 memaksa Bigetron untuk bermain di game yang ketiga.

Di game ketiga, RRQ kembali bisa menguasai jalannya pertandingan. Lemon yang menggunakan hero andalannya, yaitu Kagura berhasil meraih MVP dengan raihan 4 kill dan tanpa mati sekali pun. Raihan sama pun di cetak oleh XIN yang menggunakan Karrie dengan 4 kill-nya dan tanpa mati, bergitu pun dengan Rave bersama X.Borg-nya yang enggak mati sekali pun. RRQ berhasil meraih kemenangan atas Bigetron dengan skor akhir 10-4.

Pertandingan berikutnya mempertemukan antara EVOS dengan ONIC. Tim yang memenangkan MSC 2019, berhasil mendominasi di menit awal pertandingan. Namun, EVOS yang minggu ketiga berhasil ditumbangkan oleh Aura, berhasil membalikan keadaan. Udil dengan Selena-nya enggak bisa berbuat banyak ketika EVOS membalikan keadaan. Poin pertama berhasil diamankan EVOS dengan skor 12-13 di menit yang ke 18.

EVOS berhasil menjinakan landak kuning. Sengitnya pertandingan di game kedua, membuat kedua tim saling mengejar poin di menit awal petandingan. Di menit kesembilan, tim yang berlambang macan putih ini dapat memberikan tekanan ke arah ONIC hingga berhasil menumbangkan seluruh pemainnya. Chou yang digunakan Donkey mampu membatasi pergerakan dari ONIC. EVOS berhasil membuat ONIC kembali ke bumi dengan skor akhir 13-6.

Mengakhiri minggu keempat babak Regular Season, Aura yang sebelumnya memuncaki klasemen minggu ketiga harus turun tahta digantikan oleh EVOS. Win streak yang dicetak RRQ dapat membuatnya naik keposisi tiga setelah di minggu sebelumnya berada di urutan ke kelima. Disusul oleh ONIC dan Bigetron di posisi empat dan lima.

Masih tersisa tiga minggu lagi untuk kedelapan tim mengumpulkan poin. Di mana enam posisi teratas akan melaju ke babak playoffs. Nah! Bagaimana menurut kalian tetang hasil pertandingan di minggu keempat babak Regular Season? Tetap di KINCIR agar kalian enggak ketinggalan berita seputar esports.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.