R-TecH Bakal Wakili Indonesia di SEATAC

Hampir sebulan yang lalu, Viki ngabarin kalau perhelatan tahunan buat pecinta game fighting, yaitu Indonesia Fighting Game Community (IFGC) 2017 bakal diadain. Nah, acara yang digelar pada 30 September hingga 1 Oktober 2017 ini, udah sukses digelar, loh, di Spacemob Jakarta. IFGC 2017 menggelar berbagai kompetisi game fighting, salah satunya adalah kompetisi untuk mencari gamer yang akan mewakili Indonesia di South East Asia Tekken Amateur Cup (SEATAC). Dari kompetisi tersebut, R-TecH muncul sebagai juara dan menjadi wakil Indonesia di ajang SEATAC, yang bakal digelar di GameStart 2017, Singapura pada 14 dan 15 Oktober 2017.

R-TecH sendiri bukanlah nama baru di dunia Tekken. Ia pernah berkali-kali masuk tiga besar atau juara turnamen lokal di kompetisi Tekken 6 dan Tekken Tag Tournament. Bahkan pada Jakarta Games Week 2017 kemarin, R-TecH sempat berhadapan dengan Tanukana dan sempat unggul di dua ronde, sebelum akhirnya harus kalah di ronde-ronde selanjutnya. Dalam perjalanannya di IFGC 2017, R-TecH hanya pernah kecolongan sebanyak dua kali. Pertama, ketika berhadapan dengan CJ di 16 besar dan Lee_yo di babak final. Sementara itu, Lee_yo harus berjuang terlebih dahulu di looser brakcet setelah bertemu Ubebe di semifinal. Hingga akhirnya, Ubebe malah dikirim R-TecH ke looser bracket menyusul Lee_yo.

Selain kompetisi untuk mendapatkan perwakilan Indonesia di SEATAC, IFGC 2017 juga ngadain kompetisi game fighting lainnya, loh. Berikut adalah para pemenang kompetisinya.

Kompetisi Gundam Versus, yang diadain secara tim ini, berhasil dimenangin oleh tim Susukudaliar, yang beranggotakan Dzulqar dan Nigel.

Kompetisi Street Fighter V berhasil dimenangin oleh Aron Manurung.

Terakhir, ada kompetisi Marvel vs. Capcom: Infinite yang berhasil dimenangin oleh Rindradana.

Buat lo yang kemarin kelewatan buat ikutan IFGC 2017, mending lo mulai banyak berlatih main game fighting dari sekarang. Siapa tahu, ‘kan, lo yang bakal jadi pemenang IFGC tahun depan?

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.