Rowan Atkinson Kembali Beraksi dalam Johnny English 3!

Lo pastinya tau dong sama aktor komedi legendaris, Rowan Atkinson? Yap, aktor yang dikenal dunia lewat perannya sebagai Mr. Bean kali ini bakal kembali ke layar lebar. Kali ini, Rowan enggak beraksi sebagai Mr. Bean, melainkan sebagai Johnny English, mata-mata ceroboh yang selalu dinaungi keberuntungan.

via GIPHY

Dilansir dari ScreenrantJohnny English 3 resmi memulai proses produksinya. Uniknya, skenario film yang dibuat oleh Neal Purvis dan Robert Wade, yang dikenal sebagai penulis film Casino Royale dan Skyfall. Jadi enggak heran kalau dalam filmnya nanti lo bakal nemuin adegan-adegan ala James Bond, tapi versi kocak.

Kabar tentang Johnny English 3 bisa dibilang ngagetin. Soalnya kabar mengenai film ini hampir enggak pernah ada sebelumnya. Kabar kepastian produksi film ini sendiri pada akhirnya datang dari akun Twitter rumah produksi Working Title. Dalam postingan ini, terlihat sebuah foto yang mengumumkan kalau tahap produksi Johnny English 3 telah dimulai.

 

He's back! Production began today on JOHNNY ENGLISH 3 starring Rowan Atkinson and directed by David Kerr. Make sure you are following @workingtitlefilms for more behind the scenes updates // #JE3 #JohnnyEnglish3 #JohnnyEnglish #behindthescenes #WT

A post shared by Working Title (@workingtitlefilms) on 

FYI, serial film yang dibuat untuk memparodikan karakter James Bond ini pertama kali hadir pada tahun 2003. Film ini bisa dibilang sukses besar dengan pencapaian pendapatan yang mencapai 160 juta dolar. Film ini berkisah tentang petualangan seorang agen Central Intelligence Service (CI6) yang ditugaskan untuk menjaga permata mahkota Inggris.

Sukses di film pertamanya, Johnny English kembali pada tahun 2011 lewat judul Johnny English Reborn. Kali ini, Johnny berusaha melindungi kepala negara Cina yang menjadi incaran teroris. Berbeda dari film pertamanya, lo bakal ngeliat perubahan sifat Johnny English yang lebih bijaksana dan professional dalam memberantas kejahatan.

Walaupun begitu, film pertama dan kedua Johnny English sebenarnya mendapat respon yang negatif dari para kritikus film. Terlepas dari hal itu, nampaknya para penggemar Rowan Atkinson tetap menikmati film ini. Buktinya, film ini untung besar di film pertama,  dan makin untung hampir dua kali lipat di film kedua dengan total pendapatan mencapai 300 juta dolar di box office.

Dibuatnya Johnny English 3 tentu menjadi sebuah kejutan yang udah ditunggu-tunggu penggemar berat Rowan Atkinson. Jadi, rasanya enggak sulit bagi film ini untuk ngegaet penontonnya lewat popularitas Atkinson. Kabar resmi jadwal tayangnya belum dikabarkan. Semoga filmnya nanti makin mengocok perut para penonton dan sang sutradara enggak kehabisan ide untuk ngebuat film ini tetap menghibur.

via GIPHY

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.