(PUBG Mobile) Purple Mood Esports Puncaki Klasemen Preliminasi PMCO

Setelah sukses menggelar kualifikasi di beberapa wilayah di dunia, PUBG Mobile Club Open (PMCO) kembali membuka kualifikasi untuk tim yang menduduki posisi 3 dan 4 pada setiap regionalnya. Ada total 5 tiket yang akan diperebutkan oleh 16 tim untuk bisa melaju ke babak Global Final PMCO 2019 yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman, pada 26—28 Juli 2019.

Regional Asia Tenggara mengirimkan dua wakil, yaitu Purple Mood Esports dan Team Secret. Keduanya, akan bertemu dengan 12 tim lainnya dari beberapa regional di dunia. Pertandingan dimulai pada 20—21 Juli di Berlin, Jerman.

Pada pertandingan hari pertama, Purple Mood Esports dari Thailand mampu menunjukan taringnya dengan berada di posisi kedua pada klasemen dengan poin 148. Mereka berhasil meraih satu kali "Chicken Dinner" pada map keenam, yaitu Erangle.

Via Istimewa

Di hari kedua pertandingan, Purple Mood Esports kembali menggila dengan meraih "Chicken Dinner" pada map ketujuh yaitu, Sanhok. Enggak hanya itu, mereka juga lebih mendominasi pada map Erangle di ronde sepuluh dan ronde ke sebelas, Vikendi.

Raihan tersebut membuat Purple Mood Esports menjuarai klasemen Preliminasi PMCO dengan poin 304. Mereka pun berhasil mengamankan tiket untuk melangkah ke PMCO Global Final.

Disusul oleh X-Quest asal Tiongkok yang meraih posisi kedua dengan poin 302. Team Queso asal Brazil, TOP Esports dari Tiongkok serta All Rejection Gaming perwakilan dari Jepang juga berhasil mengamankan sisa slot.

Setelah RRQ Athena dan Bigetron, Asia Tenggara berhasil mengirimkan satu lagi perwakilannya di PMCO Global Final, yaitu Purple Mood Esports. Sayangnya, keberhasilan Purple Mood Esports enggak diikuti oleh Team Secret. Mereka enggak bisa menunjukan performa terbaiknya dan harus puas berada pada posisi kesebelas pada klasemen.

Penasaran dengan aksi tiga perwakilan Asia Tenggara di PMCO Global Final yang akan diadakan pada 26—28 Juli 2019? Berikan dukungan serta komentar kalian di kolom bawa ya! Tetap di KINCIR agar kalian enggak ketinggalan berita seputar esports.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.