Live Action Sesame Street Incar Anne Hathaway

Anne Hathaway kemungkinan besar akan bergabung di proyek live action Sesame Street keluaran Warner Bros. Pictures. Shawn Levy, sutradara dari The Internship (2013) dan Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014) kali ini didapuk menjadi produser.

Film live action ini akan diadaptasi dari serial anak yang pertama kali rilis pada 1969. Belum banyak bocoran cerita yang akan diusung oleh Sesame Street , namun para penggemar seenggaknya tetap akan disuguhi aksi dari karakter yang udah enggak asing.

Via Istimewa

Serial Sesame Street pertama kali tayang hampir lima puluh tahun lalu di jaringan PBS dan berhasil menjadi salah satu tontonan terbaik yang sarat hiburan dan juga edukasi untuk anak. Tayangan yang penuh dengan karakter ala pertunjukan boneka ini memiliki andil besar dalam mencerdaskan generasi muda dalam berbagai macam topik.

Rencananya live action ini akan disutradarai oleh Jonathan Krisel yang sebelumnya lebih sering mengerjakan proyek layar kaca seperti Portlandia (2011-2017) dan Baskets (2016-2018).

Sebelumnya, Sesame Street udah pernah tampil di layar lebar pada 1985 dengan Follow That Bird dan The Adventures of Elmo in Grouchland yang rilis pada 1999.

Via Istimewa

Dikabarkan oleh Collider, Warner Bros. tengah mengincar Anne Hathaway untuk bergabung di proyek live action Sesame Street. Aktris serbabisa berusia 36 tahun ini ditawarkan untuk menjadi Sally, sosok yang pernah tampil di episode pilot Sesame Street. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Hathaway, kemungkinan besar karena dia masih mempertimbangkan tawaran lain yang datang.

Dengan minimnya berita tentang proyek ini, penggemar hanya bisa berspekulasi akan seperti apa cerita yang akan diusung. Namun yang pasti, karakter tenar seperti Big Bird, Elmo, Cookie Monster dan beberapa sosok lain akan hadir.

Kemungkinan besar film ini akan bertema musikal, maka enggak heran kalau Hathaway menjadi salah satu nama besar yang diincar. Menurut lo gimana? Apakah live action Sesame Street masih bisa memikat para penggemar? Kasih tahu pendapat lo di bawah, ya.  

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.