Peran Tom Holland di Film Terbaru Christopher Nolan, Lebih Dinanti dari Kembalinya sebagai Spider-Man?

Seperti yang kita semua tahu bahwa aktor Tom Holland akan kembali beraksi sebagai Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe dalam beberapa tahun mendatang. Namun, yang menarik perhatian para penggemar film saat ini bukan hanya kembalinya dia sebagai Peter Parker, melainkan kabar terbaru bahwa aktor berusia 28 tahun tersebut akan mengambil peran dalam film terbaru Christopher Nolan.

Sejak pertama kali muncul sebagai Spider-Man di tahun 2016, karier Holland sudah lekat dengan karakter superhero ini.

Di luar MCU, Holland telah mengambil bagian dalam berbagai proyek, termasuk The Lost City of Z, Chaos Walking, hingga Uncharted. Meski begitu, sebagian besar kesuksesannya tetap terpusat pada peran Spider-Man. Meski mencoba peran berbeda, karier Holland di luar MCU belum mencapai kesuksesan yang sama. Serial TV The Crowded Room, misalnya, mendapat ulasan yang cukup keras, begitu juga dengan film Cherry dan Chaos Walking.

Dengan hadirnya Spider-Man 4 dan keterlibatannya di film-film Avengers mendatang, para penggemar tentunya tidak sabar melihat kembalinya Tom Holland ke layar lebar. Tetapi, proyek terbaru Christopher Nolan ini memberikan Holland kesempatan besar untuk menunjukkan kemampuan aktingnya di luar peran superhero.

Tom Holland enggak sekadar perannya di Spider-Man

Dok. Istimewa.

Seperti biasa, proyek Christopher Nolan kali ini penuh misteri. Tidak banyak yang diketahui tentang film tersebut, termasuk peran yang akan dimainkan Holland. Hanya tahun perilisan saja yang baru ke-spill yakni dijadwalkan pada 2026 mendatang.

Selain Tom Holland, proyek terbaru Nolan tersebut juga akan menampilkan aktor besar lainnya seperti Matt Damon. Bergabungnya Holland dalam proyek ini adalah kabar menggembirakan, mengingat reputasi Nolan yang sering bekerja dengan aktor-aktor ternama seperti Timothée Chalamet dan Barry Keoghan.

Meskipun detail tentang karakter Holland belum diumumkan, ini bisa menjadi langkah besar bagi kariernya, bahkan lebih dari sekadar kembalinya dia sebagai Spider-Man.

Peran Holland di film Nolan juga bisa membuka pintu bagi kolaborasi masa depan dengan sutradara-sutradara besar lainnya. Sebab, bekerja dengan sutradara yang telah menciptakan film-film ikonik seperti Inception, Interstellar, dan Oppenheimer, tentu saja dapat memberikan peluang bagi pacar dari aktris Zendaya ini untuk memperluas portofolionya.

Apalagi, jika film terbaru ini sukses secara kritis dan komersial, Holland bisa mendapatkan reputasi yang lebih luas sebagai aktor serius yang mampu mengerjakan berbagai macam proyek, dari film superhero hingga film-film arthouse.

Kolaborasi antara Tom Holland dan Christopher Nolan ini jelas merupakan sesuatu yang dinanti-nantikan. Nah, buat kamu yang penasaran dengan kabar terbaru mengenai proyek ini, pantengin terus berita-berita terbaru seputar perfilman hanya di KINCIR, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.