Izora Aumm SGGA 2024

Izora Aumm Bawa “Senjata” Khusus Untuk Jalani Laga Final SGGA 2024

Babak Grand Final Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 telah di depan mata. Rangkaian kualifikasi panjang yang diikuti oleh ribuan peserta telah selesai, mulai dari Awesome Roadshow Jakarta dan Bandung, sampai kualifikasi terbuka. Hasilnya, telah ditemukan dua tim terkuat yang akan menjadi finalis, yaitu Izora Aumm dan ATS Esports.

Sedikit kilas balik, Izora Aumm menunjukkan mental yang kuat sejak pertama mengikuti rangkaian SGGA 2024. Mereka adalah kontestan babak Roadshow Jakarta yang berhasil tembus sampai ke babak final Roadshow. Sayangnya, mereka harus tunduk dari Sersan Esports dan terpaksa gugur dari SGGA 2024. Namun mereka tak menyerah, Izora Aumm kembali mendaftar lewat jalur kualifikasi terbuka dan mereka berhasil tembus sampai babak Grand Final SGGA 2024!

Persiapan Izora Aumm untuk Grand Final SGGA 2024

Perjalanan keras dari Izora Aumm untuk menjadi generasi berikutnya dari Team Galaxy patut diapresiasi. Dalam wawancara singkat, salah satu punggawa Izora Aumm, yaitu Kreshna “Vinss” Faiz Pamungkas mengatakan bahwa mereka punya “senjata” khusus yang telah disiapkan untuk menjalani laga final SGGA 2024 ini.

“Waktu di babak playoffs kita sudah melawan ATS Esports dan mereka memang kuat dari banyak faktor, tapi kami tidak mau patah arang. Kita telah mempersiapkan banyak hal untuk pertandingan final nanti, dari mempelajari pertandingan kami sebelumnya di playoffs, sampai spam ranked dan scrim agar lebih matang. Tapi yang paling pasti, senjata kami di final nanti adalah doa dan usaha,” ujar Vinss.

Sekali lagi, mereka akan dipertemukan dalam babak menegangkan sebagai penentu siapa yang akan menjadi the next Team Galaxy. Buat kamu yang ingin menyaksikan Grand Final SGGA 2024, kamu bisa datang ke venue Samsung SMS – Taman Korea atau kamu bisa menyaksikan siaran langsungnya di YouTube Samsung Indonesia dan KINCIR Esports.

Kamu juga bisa mengetahui hasil pertandingan, tips & trick, sampai konten menarik seputar SGGA 2024 melalui Instagram @samsungindonesia dan @kincirespots. Jangan lupa juga baca KINCIR agar kamu enggak ketinggalan informasi seputar SGGA 2024 dan turnamen esports lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.