alasan nonton anime dandadan cover

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Dandadan

Dandadan adalah sala satu anime yang baru-baru ini rilis dan menjadi topik pembicaraan yang hangat. Mulai dari sisi cerita, humor, dan lagu yang sangat keren menjadikannya pantas untuk ditonton oleh seluruh penggemar di komunitas anime.

Kali ini, KINCIR akan membahas enam alasan mengapa kamu harus mulai nonton anime Dandadan yang menjadi pembicaraan banyak orang. Penasaran apa saja hal-hal yang bisa kamu dapatkan dari menonton anime Dandadan? Yuk simak artikel berikut ini.

6 Alasan kenapa kamu harus nonton anime Dandadan

Alien vs Hantu

poster Dandadan via istimewa

Dandadan mengambil sebuah konsep atau bahkan sebuah perdebatan yang sudah lama dibicarakan oleh banyak orang. Bahkan, ada yang masih memperdebatkan antara keberadaan Alien dan juga Hantu yang mereka saling percayai.

Anime Dandadan akan menabrakkan dan menyatukan kedua hal ini menjadi sebuah cerita yang sangat unik dan pastinya seru untuk kamu tonton. Kedua makhluk ini yaitu Alien dan Hantu ada di dalamnya dan semua perdebatan itu selesai.

Tokoh Takakura Ken dan juga Momo Ayase yang pada awalnya tidak mempercayai kepercayaan masing-masing, kini mereka berjuang untuk hidup dari kedua ancaman itu. Keduanya akan bertarung melawan Alien dan Hantu yang sangat kuat dengan kemampuan unik yang mereka miliki.

Aksi di setiap episode

kekuatan Nenek Turbo via istimewa

Setelah perilisan dua episode pertamanya, Dandadan telah memberikan semua penonton aksi yang mendebarkan. Mulai dari saat pertama kali bertemu Nenek Turbo, bertemu dengan Alien, dan juga pada saat Takakura Ken atau Okarun dirasuki oleh Nenek Turbo.

Semua aksi yang diberikan oleh anime Dandadan pastinya akan memuaskan seluruh penggemar anime dengan genre action. Setiap pertarungan atau pelarian dari kedua karakter akan sangat mendebarkan karena yang mereka lawan adalah makhluk asing.

Momo dan Okarun telah melawan beberapa makhluk aneh yang seharusnya tidak bisa mereka kalahkan. Berkat kutukan milik Nenek Turbo di dalam tubuh Okarun dan kekuatan mistis milik Momo, mereka berhasil mengalahkan Alien dan Hantu.

Humor yang pas

Momo Ayase dan Takakura Ken Dandadan via istimewa

Selain memiliki aksi yang keren dan mendebarkan, Dandadan juga memiliki bumbu humor yang tidak kalah lucunya. Interaksi antara kedua karakter utama yaitu Okarun dan Momo sangat lucu dan seru saat mereka berdebat karena hal sepele.

Walaupun mereka membutuhkan satu sama lainnya, Momo dan Okarun tidak begitu akrab saat memperdebatkan hal-hal kecil. Saling meledek tentang rupa satu sama lain bisa menjadi awal dari konflik merek yang lucu dan tidak berlebihan.

Penggambaran yang baik

penggambaran dan pewarnaan Dandadan via istimewa

Berbeda dengan penggambaran dan pewarnaan dari banyak anime belakangan ini, Dandadan memilih untuk menggunakan warna-warna dan gaya penggambaran yang sangat berbeda. Tapi, hal tersebut malah membuatnya lebih unik dan mencolok di mata penggemarnya.

Kamu akan melihat banyak sekali warna-warna aneh yang jarang sekali kamu lihat di kebanyakan judul lain. Grafik yang mereka gunakan juga sedikit lebih kasar, seperti mau memberikan ungkapan bahwa kedua dunia ini sebenarnya tidak bisa disatukan.

Lagu yang seru

lagu pembuka Dandadan via YouTube

Kalau kamu belum tahu, lagu opening atau pembuka dari anime Dandadan sedang banyak dibicarakan oleh di kalangan penonton. Banyak yang mengatakan bahwa ini akan menjadi lagu pembuka terbaik di musim ini. Belum ada lagu lain yang dapat mengalahkannya.

Selain itu, Dandadan juga memiliki banyak lagu lain mulai dari lagu penutup dan saat pertarungan terjadi. Semua lagu sangat mewakilkan emosi dari setiap karakter pada saat momen mengejutkan, persahabatan, dan tentunya pertarungan. Kamu akan dibawa menuju dunia yang aneh ini hanya dengan bantuan dari lagu yang mereka miliki.

Pembicaraan hangat

tokoh Momo Ayase dan Takakura Ken via istimewa

Dikarenakan menjadi salah satu anime yang harus kamu tonton musim ini, Dandadan pastinya akan dibicarakan oleh teman-temanmu. Maka dari itu, kamu harus mulai menontonnya juga agar bisa membahas hal-hal lucu dan seru yang kamu lihat.

Kamu juga pastinya akan mendapatkan pengalaman lucu saat membahas hal-hal baru yang ada di dalam Dandadan. Mungkin, topik pembicaraan apakah kamu dan temanmu lebih percaya tentang keberadaan Alien dan Hantu bisa saja terjadi.

***

Menurut kamu, apakah anime Dandadan akan menjadi yang terbaik di tahun ini atau ini hanya keberuntungan saja? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu tidak tertinggal informasi seputar anime dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.