Ini Dia Set LEGO® Fortnite yang Bisa Kamu Dapatkan di Indonesia!

Buat kamu yang hobi main Fortnite, tentu kamu tahu kalo game ini sering banget collab sama banyak artis, penyanyi, dan brand. Salah satu yang menarik adalah ketika Epic Games dan The LEGO Group mengumumkan kerja sama jangka panjang pada Desember 2023.

Sekarang koleksi itu bisa kamu cari di Indonesia. Yap, koleksi yang dinantikan ini hadir dengan empat set: LEGO® Fortnite Durrr Burger, LEGO® Fortnite Supply Llama, LEGO® Fortnite Peely Bone, dan LEGO® Fortnite Battle Bus.

Ini dia yang paling diburu para pecinta Fortnite. Battle Bus dalam Fortnite bakal masuk ke dalam koleksi LEGO Fortnite. Terdiri dari 954-piece, LEGO menciptakan replika khas dari balon udara ini. Lengkap banget dengan roda yang berputar, atap yang bisa dilepas pasang, serta balon biru dan kuning yang ikonis.

Ada apa saja seri LEGO® Fortnite yang bisa kamu dapatkan di Indonesia?

Set LEGO® Fortnite Battle Bus ini juga termasuk Slurp Juice, Grappler, Pickaxes, dan Slap Juice. Makin lengkap dengan sembilan LEGO® Minifigures-Battalion Brawler, Adventure Peely, Brite Bomber, Cuddle Team Leader, Cube Assassin, Trespasser Elite, Drift, Meowscles dan Raven. Ketika saya coba membangunnya, semua mini figure dapat temat duduk di dalam bus!

Dok. Fortnite.
Dok. Lego.

Enggak kalah menarik ada LEGO® Fortnite Supply Llama, set dengan 691-piece yang cocok untuk perakit berusia 12+, penggemar dapat membuat membuat karakter ikonik yang penuh dengan detail. Kamu juga bakal dapat Grappler, Slurp Juice, Rough Ruby, Backpack, Good Luck Charm, Slap Juice, dan Dynamite.

Selanjutnya ada LEGO® Durr Burger, yang merupakan interpretasi warna-warni dari maskot restoran ikonik yang terdapat di LEGO® Fortnite. Set berisi 193-piece ini cocok untuk anak-anak berusia 9+ dan mencakup detail seperti mata dan lidah, serta buah zaitun pada tusuk gigi.  

Untuk penggemar dewasa, set LEGO® Fortnite Peely Bone yang terdiri dari 1.414-piece menghadirkan petualangan di luar layar dengan koleksi game yang dilengkapi lengan yang dapat digerakkan dan aksesori detail seperti Peely Pick Pickaxe, Paint Launcher, dan Banana Bag Back Bling.

***

Dalam LEGO® Fortnite, pemain dan penggemar bisa berimajinasi dan role playing. Jadi buat kamu yang hobi main Fortnite, apalagi yang memang suka bermain kasual; kayaknya set lego ini bisa jadi koleksi yang siap kamu buru. Kehadiran dua mode Cozy dan Expert dalam game memang bikin permainan ini kian digemari; enggak cuma buat pemain kompetitif.

LEGO® Fortnite memiliki rating E10+/PEGI 7 dan tersedia untuk dimainkan secara gratis di PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch™, PC di Epic Games Store, Android, dan layanan streaming game berbasis cloud.

LEGO® Fortnite Supply Llama dijual dengan harga Rp 789.000, LEGO® Fortnite Durrr Burger dijual dengan harga Rp 269.000, LEGO® Fortnite Peely Bone dijual dengan harga Rp 1.949.000, dan LEGO® Fortnite Battle Bus dijual dengan harga Rp 1.949.000. Koleksi ini tersedia untuk dibeli mulai 1 Oktober 2024 – secara eksklusif di LEGO® Certified Stores dan LEGO.com/Fortnite.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.