Xilonen genshin impact skill talent material cover

Material Ascension, Talent, dan Skill Xilonen di Genshin Impact

Kehadiran dari karakter Xilonen di Genshin Impact pada awalnya mengejutkan banyak pemain karena desain dan gaya bermainnya. Kamu bisa menemukan banyak sekali hal baru saat menggunakan Xilonen, mulai dari cara bertarung hingga memanjat tembok.

Kali ini, KINCIR akan memberikan seluruh material ascension, talent, dan skill dari Xilonen di Genshin Impact. Penasaran apa saja material dan seperti apa skill milik Xilonen di Genshin Impact? Yuk, simak artikel berikut ini.

Bedah skill Xilonen di Genshin Impact

Normal Attack: Ehecatl’s Roar

karakter Xilonen via istimewa

Serangan milik Xilonen di Genshin Impact akan melakukan serangan dengan kombo tiga kali menggunakan sepatu roda miliknya. Saat Xilonen melakukan Charge Attack, beberapa stamina akan dikonsumsi untuk meluncurkannya. Sementara itu, Plunging Attack bisa Xilonen luncurkan saat berada di udara dan menghasilkan AoE DMG.

Berbeda dengan beberapa karakter lain dan hampir mirip dengan kebanyakan karakter dengan elemen Geo, Xilonen akan berfokus menuju status DEF miliknya. Semakin tinggi DEF yang Xilonen miliki, semakin besar damage dari Normal Attack miliknya.

Elemental Skill: Yohual’s Scratch

karakter Xilonen via istimewa

Saat menggunakan kemampuan yang satu ini, gaya menyerang dari Xilonen akan berubah dari cepat menjadi sangat cepat. Xilonen akan mendapatkan 45 Nightsoul point kemudian masuk ke dalam mode sepatu roda yang cepat dan berkilau.

Source Samples akan mengharuskan Xilonen untuk memiliki anggota tim lain dengan elemen yang berbeda untuk mendapatkan keuntungan. Kemudian Nightsoul’s Blessing akan mengkonsumsi Nightsoul point yang akan memberikan Xilonen tambahan Movement SPD. Seluruh serangan miliknya akan memicu dengan seberapa besar DEF milik Xilonen di Genshin Impact.

Elemental Burst: Ocelotlicue Point!

karakter Xilonen via istimewa

Serangan milik Xilonen yang satu ini di Genshin Impact akan menjadi yang paling untuk diantra yang lainnya. Dia akan mengeluarkan meja DJ berukuran cukup besar dan melakukan serangan tipe AoE Geo DMG sesuai dengan DEF miliknya.

Jumlah tipe elemen dari Source Sample akan mempengaruhi efek apa yang akan diluncurkan oleh Xilonen. Jika ada lebih dari dua elemen, maka Xilonen akan memberikan healing kepada tim. Jika kurang dari dua elemen, maka Xilonen akan meluncurkan kembali serangan AoE Geo DMG miliknya.

Material Ascension Xilonen

Berikut adalah material-material yang kamu butuhkan untuk melakukan ascension Xilonen di Genshin Impact:

Total material ascension

total material ascension Xilonen via KINCIR

Keseluruhan material yang kamu butuhkan untuk menaikkan Xilonen hingga level 90 adalah: 420,000 Mora, 46 Gold-Inscribed Secret Source Core, 168 Brilliant Chrysanthemum, 18 Sentry’s Wooden Whistle, 30 Warrior’s Metal Whistle, 36 Saurian-Crowned Warrior’s Golden Whistle, 1 Prithiva Topaz Sliver, 9 Prithiva Topaz Fragment, 9 Prithiva Topaz Chunk, dan 6 Prithiva Topaz Gemstone.

  • 0 menuju 1

Untuk level menuju level 20, kamu membutuhkan 20,000 Mora, 3 Sentry’s Wooden Whistle, 3 Brilliant Chrysanthemum, dan 1 Prithiva Topaz Sliver.

  • 1 menuju 2

Untuk menuju level 40, kamu membutuhkan 40,000 Mora, 15 Sentry’s Wooden Whistle, 10 Brilliant Chrysanthemum, 2 Gold-Inscribed Secret Source Core, dan 3 Prithiva Topaz Fragment.

  • 2 menuju 3

Untuk menuju level 50, kamu membutuhkan 60,000 Mora, 12 Warrior’s Metal Whistle, 20 Brilliant Chrysanthemum, 4 Gold-Inscribed Secret Source Core, dan 6 Prithiva Topaz Fragment.

  • 3 menuju 4

Untuk menuju level 60, kamu membutuhkan 80,000 Mora, 18 Warrior’s Metal Whistle, 30 Brilliant Chrysanthemum, 8 Gold-Inscribed Secret Source Core, dan 3 Prithiva Topaz Chunk.

  • 4 menuju 5

Untuk menuju level 70, kamu membutuhkan 100,000 Mora, 12 Saurian-Crowned Warrior’s Golden Whistle, 45 Brilliant Chrysanthemum, 12 Gold-Inscribed Secret Source Core, dan 6 Prithiva Topaz Chunk.

  • 5 menuju 6

Untuk menuju level 80, kamu membutuhkan 120,000 Mora, 24 Saurian-Crowned Warrior’s Golden Whistle, 60 Brilliant Chrysanthemum, 20 Gold-Inscribed Secret Source Core, dan 6 Prithiva Topaz Gemstone.

Material talent Xilonen

Berikut ini adalah seluruh material yang kamu butuhkan untuk meningkatkan level talent dari Xilonen di Genshin Impact.

Total material talent

total material talent Xilonen via KINCIR

Keseluruhan material yang kamu butuhkan untuk menaikkan satu talent dari Xilonen di Genshin Impact adalah: 1,653,000 Mora, 3 Teaching of Kindling, 21 Guide to Kindling, 38 Philosophies of Kindling, 6 Sentry’s Wooden Whistle, 22 Warrior’s Metal Whistle, 31 Saurian-Crowned Warrior’s Golden Whistle, 6 Mirror of Mushin, dan 1 Crown of Insight.

  • Level 1 menuju 2

Untuk level ini, kamu membutuhkan 12,500 Mora, 6 Diving Scroll, dan 3 Teaching of Kindling.

  • Level 2 menuju 3

Untuk level ini, kamu membutuhkan 17, 500 Mora, 3 Warrior’s Metal Whistle, dan 2 Guide to Kindling.

  • Level 3 menuju 4

Untuk level ini, kamu membutuhkan 25,000 Mora, 4 Warrior’s Metal Whistle, dan 4 Guide to Kindling.

  • Level 4 menuju 5

Untuk level ini, kamu membutuhkan 30,000 Mora, 6 Warrior’s Metal Whistle, dan 6 Guide to Kindling.

  • Level 5 menuju 6

Untuk level ini, kamu membutuhkan 37,000 Mora, 9 Warrior’s Metal Whistle, dan 9 Guide to Kindling.

  • Level 6 menuju 7

Untuk level ini, kamu membutuhkan 120,000 Mora, 4 Saurian-Crowned Warrior’s Golden Whistle, 4 Philosophies of Kindling, dan 1 Mirror of Mushin.

  • Level 7 menuju 8

Untuk level ini, kamu membutuhkan 260,000  Mora, 6 Saurian-Crowned Warrior’s Golden Whistle, 6 Philosophies of Kindling, dan 1 Mirror of Mushin.

  • Level 8 menuju 9

Untuk level ini, kamu membutuhkan 450,000 Mora, 9 Saurian-Crowned Warrior’s Golden Whistle, 12 Philosophies of Kindling, dan 2 Mirror of Mushin.

  • Level 9 menuju 10

Untuk level ini, kamu membutuhkan 700,000 Mora, 12 Saurian-Crowned Warrior’s Golden Whistle, 16 Philosophies of Kindling, 2 Mirror of Mushin, dan 1 Crown of Insight.

***

Setelah mengetahui skill, dan seluruh material untuk Xilonen di Genshin Impact, kamu tidak perlu ragu untuk menaikkan level miliknya. Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu tidak tertinggal informasi seputar game dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.