pemain xipto esports vct game changers pacific cover

Profil Seluruh Pemain Perempuan dari Xipto Esports, pemenang VCT 2024 Game Changers Pacific

Xipto Esports menjadi tim yang memenangkan VCT 2024 Game Changers Pacific dan berhasil mengalahkan ZETA DIVISION GC di babak Grand Final. Tim yang terdiri dari lima pemain ini telah mendominasi region Pacific satu tahun belakangan ini. Mereka mengatakan bahwa tidak ada musuh yang dapat menakuti mereka di region Pacific.

Kali ini, KINCIR akan memberikan profil dari seluruh pemain Xipto Esports yang telah berhasil menang VCT 2024 Game Changers Pacific. Penasaran siapa saja pemain VALORANT perempuan hebat ini? Yuk, simak artikel berikut ini.

Seluruh pemain Xipto Esports di VCT 2024 Game Changers

Odella “enerii” Abraham

Odella “enerii” Abraham via valo2asia

Bersama dengan Tara, Odella ‘enerii” Abraham adalah pemain Indonesia yang saat ini sedang bersinar di panggung VCT Game Changer. Tentunya sebagai seorang pemain Duelist yang sangat hebat, enerii merasa tidak ada musuh yang terlalu sulit untuknya.

Combo maut yang selalu bersama bisa menjadi julukan untuk enerii dan Tara karena mereka sudah bersama sejak tahun 2021 di Alter Ego Celeste. Tidak ada satu orang pun yang bisa memisahkan hubungan hebat antara dua pemain ini. Banyak yang mengatakan bahwa keduanya sudah bisa membaca isi pikiran satu dengan yang lainnya.

Kalau kamu belum tahu, enerii adalah pemain Agent Duelist yang sering sekali menggunakan Jett, Raze, Reyna, dan juga Neon. Bahkan, dia pernah menggunakan empat Agent dalam lima map pertandingan yang mengejutkan banyak orang.

Ryona “Tara” Shannen

Ryona “Tara” Shannen vctpacific

Seorang pemain yang datang dari negara Indonesia ini telah membersamai Xipto Esports di VCT 2024 Game Changers Pacific dan memenangkannya. Sebelum bergabung di tim Pacific, Tara adalah seorang pemain dari tim Alter Ego Celester sejak tahun 2021 lalu.

Setelah berhasil memenangkan banyak pertandingan, Tara akhirnya direkrut menuju Team SMG GC yang sangat terkenal pada saat itu. Hingga saat ini, Tara masih menggunakan Agent Controller seperti Omen, Brimstone, dan juga Harbor.

Kelly “shirazi” Jaudian

Kelly “shirazi” Jaudian via vctpacific

Datang dari negara Filipina, Kelly “shirazi’ Jaudian adalah pemain dari Xipto Esports yang dikenal dengan Agent Viper miliknya yang mematikan. Hampir di semua pertandingan, shirazi akan menggunakan Viper untuk Agent Controller. Jika tidak, mak kamu akan melihatnya menggunakan Agent Cypher.

Fuma Gaming menjadi tim profesional pertamanya menurut vlr.gg pada tahun 2021 lalu. Dengan umur yang masih muda saat ini, perjalanan karier milik shirazi di skema profesional Valorant bisa dikatakan menjadi yang terbaik.

Tappi, dia tidak akan berhenti sampai di sini saja dan hanya memenangkan VCT 2024 Game Changers Pacific. Bersama dengan Xipto Esports, shirazi akan menunjukkan ratu dari region Pacific kepada dunia di Game Changers Championship Berlin.

Alexy “Alexy” Francisco

Alexy “Alexy” Francisco via alexyyfrancisco

Bukan hanya rekan timnya saja yang bisa mengambil perhatian banyak pemain, Alexy ‘Alexy’ Franxisco juga menjadi salah satu pemain penting dari Xipto Esports. Dia adalah pemain terbaik di VCT 2024 Game Changers Pacific walau hanya menggunakan Agnet Initiator.

Hampir seluruh Agent Initiator terlah dia mainkan seperti Sova, Fade, Skye, dan juga Gekko. Dalam pertandingan Grand Final saja, Alexy berhasil mendapatkan satu ACE dan dua Quadrakill. Dia juga tidak mau kalah dengan pemain lain dan mau memberikan kontribusi terbaiknya.

Sebelum bergabung dengan Xipto Esports, Alexy adalah pemain dari negara Filipina yaitu Dynasty Arise pada tahun 2021 lalu. Kemudian dia bergabung dengan beberapa tim seperti TC Arise, Bren Esports Victress, dan juga Team SMG GC sebelum membersamai Xipto Esports.

Camille “Kamiyu” Enriquez

Camille “Kamiyu” Enriquez via Team SMG

Berada di posisi terakhir bukan menjadi Camille “Kamiyu” Enriquez menjadi yang terburuk dari seluruh pemain Xipto Esports. Dia adalah seorang pemain yang datang dari negara Filipina dan telah menggunakan berbagai variasi Agent.

Seperti yang sudah kamu lihat, Xipto Gaming selalu menggunakan komposisi dua Initiator atau dua Controller. Kamiyu datang untuk mengisi kekosongan tersebut dan menggunakan Agent seperti KAY/O, Gekko, Omen, dan masih banyak yang lainnya.

Ternyata, kamu telah membersamai salah satu rekan timnya saat ini sejak tahun 2021 lalu di tim FUMA Gaming yaitu shirazi. Sebelumnya, Kamiyu terlihat beberapa kali menggunakan Agent Duelist dan berpindah menuju peran fleksibel saat ini.

***

Menurut kamu, apakah salah satu perwakilan tim dari region Pacific ini akan berhasil memenangkan VCT 2024 Game Changers Championship Berlin nanti? Tentu saja! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu tidak tertinggal informasi seputar game dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.