Hasil Day 1 Playoffs Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 

Ajang pencarian bakat skala nasional, Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA) 2024, telah memasuki babak playoffs, dan hari pertama berlangsung penuh aksi spektakuler. Para peserta yang berasal dari berbagai komunitas memperlihatkan kemampuan terbaik mereka, berlomba-lomba untuk menunjukkan siapa yang layak menjadi pemenang. Ambisi tinggi dan semangat kompetitif terpancar dari setiap pertandingan, memperlihatkan betapa seriusnya mereka dalam memperebutkan gelar juara. 

Pada babak playoffs ini ada 8 tim yang merupakan lolosan dari fase kualifikasi terbuka dan Awesome Roadshow. Dari hasil Awesome Roadshow di Jakarta dan Bandung, dua tim yang berhasil menonjol dan lolos ke babak playoffs adalah Sersan Esports dan ATS Esports, menunjukkan performa yang solid sepanjang kualifikasi. 

Sementara itu, enam tim lainnya berasal dari jalur kualifikasi terbuka yang digelar pada 1 Oktober 2024. Setelah melalui persaingan ketat, tim-tim seperti Genei Ryodan, Limitless Autumn, Izora Aumm, Tahu Tek Team, Midnight Ez Victory, dan Skylee Esports berhasil lolos dan melaju ke babak playoffs. Masing-masing tim ini menunjukkan kualitas permainan yang luar biasa dan siap bersaing untuk gelar juara. 

Recap Day 1 Playoffs Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 

Total ada 8 pertandingan yang berlangsung pada Day 1 Playoffs Samsung Galaxy Gaming Academy 2024. Dari kedelapan match tadi, dua tim dipastikan gugur yaitu Limitless Autumn dan Skylee Esports. Sisanya yang berhasil melaju ke fase berikutnya adalah Izora Aummn, ATS Esports, Genei Ryodan, Sersan Esports, Tahu Tek, dan Midnight EZ Victory.  

Dari keserluruhan penampilan tim, Izora Aummn memang tampil dominan. Mereka sukses memenangkan laga balas dendam terhadap Sersan Esports dan menurunkan mereka ke lower bracket. Setelahnya Izora Aummn menumpas Tahu Tek dan dari kemenangan ini Arssss dan kawan-kawan memastikan posisi mereka di partai final upper bracket

Samsung Galaxy Gaming Academy di Bandung Telah Berakhir, ATS Esports Keluar Sebagai Juara!

Di samping itu, ATS Esports sebagai juara Awesome Roadshow masih memiliki tajinya di babak playoffs ini. Setelah mengalahkan Skylee Esports dan Genei Ryodan dalam laga drama, ATS Esports sukses tembus final upper bracket untuk bertanding dengan Izora Aummn. 

Tak kalah seru, pertandingan krusial akan banyak hadir di lower bracket. Genei Ryodan vs Sersan Esports akan jadi laga pembuka Day 2 Playoffs Samsung Galaxy Gaming Academy 2024. Setelahnya dilanjutkan dengan match Tahu Tek vs Midnight EZ Victory sebagai penentuan siapa yang berhak melaju ke fase 3 lower bracket.  

Buat kamu yang ingin menyaksikan keseruannya, pantau terus YouTube Samsung Indonesia dan KINCIR Esports, ya! Jangan lupa juga baca KINCIR agar kamu enggak ketinggalan informasi terbaru seputar esports. 

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.