Laga Balas Dendam Izora Aumm vs Sersan Esports Ramaikan Playoffs SGGA 2024 

Hari pertama babak playoffs Samsung Galaxy Academy 2024 dipernuhi pertandingan sengit, salah satu yang disorot adalah laga panas antara Izora Aumm vs Sersan Esports. Pasalnya, mereka berdua pernah bertemu di babak final Awesome Roadshow Jakarta. Pada pertandingan itu, Izora Aumm dipaksa menyerah oleh Sersan Esports. 

Namun, Arsss, Vins, Dips, CILZET, dan Xirooo dari Izora Aumm tak patah arang. Mereka kembali mendaftar SGGA 2024 lewat jalur kualifikasi terbuka. Alhasil, mereka lolos ke playoffs dan kembali dipertemukan dengan Sersan Esports. 

Laga balas dendam Izora Aumm vs Sersan Esports di Day 1 Playoffs SGGA 2024

Pada laga best-of-1 ini, Sersan Esports menguasai jalannya pertandingan di early game. Kombinasi Mathilda dan Hylos membuat mereka begitu leluasa menguasai area map dari Izora Aumm.

Mereka pun terpaksa rela melepas Turtle pertama. Tapi Izora Aumm menunjukkan konsistensi yang apik di fase laning ini. Perlahan tapi pasti, mereka berhasil menyamakan torehan gold sehingga terlihat kepercayaan diri mulai muncul ketika hendak teamfight Turtle kedua. Sayangnya, lagi-lagi Mathilda dan Hylos jadi momok menakutkan sehingga Izora Aumm gagal mendapatkan objektif tersebut. 

Butuh waktu agak lama memang bagi Izora Aumm bisa menyamakan damage dan level dengan Sersan Esports. Mereka harus menunggu sampai Lord pertama muncul untuk mendapatkan peluang menyamakan kedudukan. 

Di momen ini, CILZET yang menggunakan Moskov sukses tampil gemilang. Ia menyumbang damagei besar sehingga memukul mundur punggawa Sersan Esports. Melihat Lord Pit yang kosong, Izora Aumm tak melepaskan kesempatan ini dan mengamankan objektif. 

Babak Playoffs SGGA 2024

Kekuatan Izora Aumm semakin tumbuh berkat kualitas farming yang apik dari CILZET dan Arssss. Kedua core ini menjalankan perannya dengan baik dan sukses menggendong tim ini menuju kemenangan pertama mereka pada fase playoffs SGGA 2024. 

Berkat kemenangna ini, Izora Aumm nyaman di upper bracket, sedangkan Sersan Esports harus turun ke lower bracket. Melihat skema pertandingan playoffs SGGA 2024, masih ada peluang bagi mereka kembali bertemu di partai semifinal atau final SGGA 2024 nanti. 

Buat kamu yang ingin menyaksikan keseruannya, pantau terus YouTube Samsung Indonesia dan KINCIR Esports, ya! Jangan lupa juga baca KINCIR agar kamu enggak ketinggalan informasi terbaru seputar esports. 

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.