HBO Rilis Tampilan Watchmen dalam Bentuk Motion

Rencana HBO untuk hadirkan serial Watchmen ternyata bukan wacana. Setelah diumumkan pada Agustus lalu, kali ini pihak HBO merilis motion untuk tampilan pertama karakter Watchmen. Namun, gambar dalam bentuk motion tersebut masih mengundang tanya tanya.

HBO juga bikin akun Instagram khusus untuk serial Watchmen. Motion first look-nya jadi postingan perdana yang menampilkan sosok misterius dengan topeng berwarna kuning yang menutupi sebagian besar wajahnya. Figur tersebut juga mengenakan seragam polisi.

 
 
 

Lihat postingan ini di Instagram

 
 

#WatchmenHBO is now in production. For updates, follow @watchmen.

Sebuah kiriman dibagikan oleh HBO (@hbo) pada

HBO dengan pandainya bikin siapa pun yang melihat gambar tersebut langsung bertanya-tanya. Kira-kira, siapa aktor yang ada di balik topeng kuning tersebut? Menariknya, tampilan yang sebegitu simpelnya aja udah bikin netizen penasaran, terlihat dari komentar di postingan tersebut.

Sedangkan pemeran lainnya udah terungkap. Mereka adalah Jeremy Irons, Regina King, dan Don Johnson. Ditambah, Louis Gossett Jr., Tim Blake Nelson, Adelaide Clemens, Andrew Howard, Frances Fisher, dan Jacob Ming-Trent.

Via Istimewa

Nantinya, Damon Lindelof yang bakal menggarap serial ini. Dia juga mengungkapkan bahwa serial ini enggak akan seratus persen mengikuti alur dan latar belakang di komiknya. Dia juga akan menambahkan beberapa karakter baru. Nah, soal naskah, episode pilot serial Watchmen ini bakal diarahkan oleh Nicole Kassell dengan naskah yang ditulis oleh Lindelof.

Sebelumnya, Zack Snyder juga pernah mengadaptasi Watchmen ke layar lebar pada 2009. Sayangnya, kurang mendapat respons yang baik. Nah, bagaimana menurut lo dengan tampilan perdana ini? Apakah serial Watchmen bakal jadi salah satu tontonan wajib lo? Share pendapat lo di kolom komentar ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.