Drama Korea Squid Game 2 Rilis Trailer Baru, Tampilkan Bujukan Gong Yoo

Penggemar Squid Game akhirnya mendapat cuplikan terbaru dari musim kedua serial fenomenal ini. Setelah kesuksesan besar musim pertama yang tayang pada 2021, Netflix resmi mengumumkan tanggal rilis dan merilis trailer terbaru Squid Game 2. Teaser yang dirilis pada awal Oktober memperlihatkan kembalinya aktor Gong Yoo sebagai perekrut, sosok misterius yang berperan besar dalam menarik peserta ke dalam permainan mematikan tersebut.

Kehadiran kembali Gong Yoo sebagai perekrut sangat menarik perhatian, mengingat meski hanya muncul di beberapa adegan di musim pertama, perannya sangat berpengaruh.

Kini, para penggemar berspekulasi tentang bagaimana perannya akan berkembang di musim kedua. Apakah ia hanya merekrut peserta, atau akan terlibat lebih dalam di balik permainan mematikan itu?

Squid Game 2 Rilis Trailer Baru

Teaser Squid Game 2
Munculnya aktor Gong Yoo di Squid Game 2. Istimewa.

Kemunculan kembali aktor Gong Yoo sebagai perekrut sangat menarik, mengingat perannya di musim pertama sangat berpengaruh meski ia hanya muncul dalam beberapa adegan. Pertanyaan besarnya kini adalah bagaimana peran perekrut akan berkembang di musim kedua, apakah ia akan tetap sekadar merekrut peserta, atau bahkan terlibat lebih dalam dalam permainan itu sendiri.

Untuk kamu yang penasaran dengan cuplikan terbarunya, saksikan video trailernya di bawah ini.

Banyak yang antusias dengan Squid Game season 2 karena beberapa alasan, termasuk kembalinya karakter utama seperti Seong Gi Hun dan Front Man. Ditambah lagi season kedua ini kabarnya menjanjikan kisah yang lebih dieksplor pada level yang lebih dalam. Selain Lee Jung Jae, Gong Yoo, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon, akan ada anggota pemeran baru yang tampil di season kedua. Mereka diantaranya ada Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Lee Jin Uk, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Choi Seung Hyun, Roh Jae Won, Jo Yu Ri, dan Won Ji An.

Squid Game 2 dipastikan akan tayang pada 26 Desember 2024 di Netflix. Ini menjadi hadiah akhir tahun yang dinanti-nantikan oleh jutaan penonton di seluruh dunia yang terpikat dengan premis dan eksekusi brilian dari musim pertama. Nah, apakah kamu sendiri termasuk salah satu yang tidak sabar menantikan drama satu ini?

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.