anime live action terbaik cover

7 Live Action Anime Terbaik yang Disukai oleh Penonton

Belakangan ini, banyak sekali anime yang mendapatkan versi adaptasi live action yang akan membawakan setiap karakter dan cerita menuju dunia nyata. Sebelum itu, ada banyak sekali versi live action yang disukai oleh para penonton karena akurat dan bahkan lebih baik.

Kali ini, KINCIR akan memeriahkan tujuh anime yang memiliki adaptasi live action yang disukai oleh penggemarnya. Penasaran apa saja judul-judul yang mungkin kamu kenal dengan versi adaptasi live action terbaik? Yuk, simak artikel berikut ini.

7 Live action anime terbaik yang disukai oleh penonton

Erased

ERASED via Netflix

Salah satu anime terbaik yang memiliki adaptasi live action yang sangat disukai oleh penontonnya. Selain memberikan cerita utama dari Erased yang sesungguhnya, versi live action juga telah memberikan banyak pengalaman baru yang tidak ada sebelumnya.

Jika kamu sudah menonton Erased sebelumnya, kamu harus menonton versi live action karena ada perbedaan yang akan mengejutkanmu. Banyak dari penonton yang heran mengapa perbedaan ini dilakukan dan ada juga yang menerimanya.

Butai Yu Yu Hakusho

Butai Yu Yu Hakusho via istimewa

Tidak banyak yang mengetahui tentang keberadaan dari anime yang satu ini karena Yu Yu Hakusho telah rilis pada tahun 1990an. Kali ini, kamu akan melihat versi adaptasi live action yang sangat disukai oleh beberapa penontonnya.

Memiliki pemain-pemain yang hampir cocok dengan versi sesungguhnya, Butai Yu Yu Hakusho telah menyampaikan banyak keinginan penggemarnya. Dengan visual efek yang memanjakan mata, Butai Yu Yu Hakusho mendapatkan banyak komentar positif.

Bishoujo Senshi Sailor Moon

Bishoujou Senshi Sailor Moon via istimewa

Sesuai dengan judulnya, Bishoujo Senshi Sailor Moon akan menceritakan tentang versi adaptasi dari anime Sailor Moon. Bukan hanya satu atau dua, versi adaptasi ini memiliki Bishoujo Senshi Sailor Moon memiliki beberapa season dengan cerita yang berbeda.

Setidaknya, Bishoujo Senshi Sailor Moon telah memiliki lebih dari 50 episode yang bisa kamu tonton. Kamu akan bertemu dengan seluruh Sailor Moon dalam versi adaptasi live action ini begitu juga dengan karakter samping seperti Luna dan lainnya.

Death Note

Death Note via istimewa

Live action yang satu ini telah mengejutkan para penonton tanpa bisa mengucapkan banyak kata-kata karena keberhasilannya. Death Note dikenal dengan anime misteri yang sangat disukai oleh para penonton dan kali ini, kamu akan menonton versi adaptasi live action.

Masih membawa cerita utamanya yaitu pertarungan antara orang-orang pintar seperti Light Yagami bersama Death Note miliknya untuk membasmi kriminalitas di dunia. Ketegangan dan juga aksi yang dimiliki oleh versi live action menjadi yang terbaik sejauh ini.

Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin via istimewa.

Adaptasi live action yang satu ini memiliki banyak sekali bagian yang bisa kamu tonton dalam bentuk film. Sama seperti versi anime dari Rurouni Kenshin atau Samurai X yang menceritakan tentang seorang samurai yang memutuskan untuk tidak membunuh lagi.

Kenshin Himura yang dimainkan oleh Takeru Satoh akan menjadi tokoh utama dari versi adaptasi live action Rurouni Kenshin. Kamu akan melihat banyak aksi menggunakan pedang dan juga gerakan-gerakan unik yang belum kamu pernah lihat sebelumnya.

Anohana

Anohana via istimewa.

Setelah meneteskan air mata saat menonton versi anime dari Anohana, kali ini, kamu bisa merasakannya kembali di versi live action. Walaupun rilis di tahun 2015 lalu, Anohana telah membawa penceritaan yang bagus pada versi live action.

Satu hal yang mengambil perhatian banyak penonton adalah pemain live action dari Honma Meiko atau Menma yang sangat cocok. Seluruh aktor telah membawa sifat dan ciri khas setiap karakter dengan baik yang patut kamu tonton setidaknya satu kali.

Black Butler

Musical Kuroshitsuji: Noah’s Ark Circus via istimewa.

Sama seperti versi anime-nya, Black Butler juga dikelola dari sisi live action yang telah mengejutkan banyak orang. Dari sekian banyak versi live action yang dimiliki oleh Black Butler, ada satu yang sangat populer di kalangan penggemarnya yaitu Musical Kuroshitsuji: Noah’s Ark Circus.

Berbeda dengan kebanyakan live action yang ada di dalam daftar ini, Black Butler ternyata ditampilkan di atas panggung dengan penonton. Berhubung di dalamnya memiliki kata musical, versi live action dari Black Butler yang satu ini memiliki banyak lagu yang tidak kalah pembawaan karakternya. Setiap lagu akan disertai dengan cerita yang pastinya akan membuatmu terkejut.

***

Selain tujuh anime dengan versi adaptasi live action di atas, apa lagi live action terbaik yang sudah kamu tonton dan sukai? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu tidak tertinggal informasi seputar game dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.