Rekomendasi Film Seru yang Tayang di Prime Video Oktober 2024

Oktober 2024 hadir dengan berbagai film seru yang siap menghibur para penyuka sinema di Prime Video. Memang, dari thriller menegangkan hingga komedi yang mengundang tawa, platform ini menawarkan beragam pilihan yang cocok untuk segala suasana hati.

Nah, kalau kamu lagi carii film untuk dinikmati bersama teman atau keluarga, rekomendasi film seru yang tayang di Prime Video Oktober 2024 ini bisa jadi pilihan. Apa saja?

Rekomendasi film yang tayang di Prime VIdeo Oktober 2024

Challengers (1 Oktober)

Dok. Prime Video.

Tashi (Zendaya), seorang mantan bintang tenis yang kini menjadi pelatih, telah mengubah suaminya menjadi seorang juara. Namun, untuk mengatasi kekalahan beruntun belakangan ini dan membuktikan dirinya kembali, ia harus berhadapan dengan mantan sahabatnya, yang juga mantan kekasih Tashi.

House of Spoils (3 Oktober)

Dok. Prime Video

House of Spoils bercerita tentang seorang koki ambisius, yang diperankan oleh Ariana DeBose, yang berusaha membuka restoran pertamanya dengan konsep farm-to-table di sebuah perkebunan terpencil.

Dalam perjalanannya, dia harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari kekacauan di dapur sampai keraguan dari seorang investor yang skeptis. Ditambah lagi, dia juga bergulat dengan rasa percaya diri yang goyah dan gangguan dari roh pemilik sebelumnya yang seolah-olah tak mau melepaskannya.

Brothers (17 Oktober)

Dok. Prime Video.

Brothers mengisahkan tentang seorang mantan narapidana yang tobat (Josh Brolin). Usahanya untuk menjalani hidup lurus jadi terganggu saat ia bertemu kembali dengan saudara kembarnya yang selalu menguji kewarasannya (Peter Dinklage)

Sambil menghindari pertikaian, hukum, dan seorang ibu yang sangat mendominasi, mereka harus memperbaiki ikatan keluarga yang retak sebelum mereka saling membunuh.

***

Itu dia rekomendasi film yang tayang di Prime Video Oktober 2024. Kira-kira film apa yang sudah masuk ke dalam watch list teman-teman KINCIR ini?

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.