pemain vct pantas main di tim pacific cover

Pemain yang Berhak Masuk Tim Franchise VCT di tahun 2025

Berakhirnya VCT 2024 Ascension Jakarta, berakhir juga perjalanan dari para pemain hebat yang telah mencuri perhatian banyak penonton. Sebagian dari mereka tampil gemilang dan pastinya, banyak tim-tim franchise di VCT Pacific yang telah melirik mereka.

Kali ini, KINCIR akan memberikan sepuluh pemain di VCT Ascension Jakarta yang berhak untuk bermain di tim franchise pada tahun 2025 nanti. Penasaran siapa saja pemain-pemain hebat yang mungkin akan melanjutkan perjalanannya? Yuk, simak artikel berikut ini.

10 Pemain yang berhak masuk tim Franchise di VCT 2025

Shiro – BOOM Esports

Shiro BOOM Esports via Riot Games

Sebagai seorang In Game Leader atau IGL di tim BOOM Esports, Shiro berhasil membawa tim Indonesia ini melaju hingga babak Grand Final VCT 2024 Ascension Jakarta. Kehebatan Shiro sudah diakui oleh banyak pemain dan juga penonton yang melihatnya. Dia akan menjadi seorang IGL terbaik yang dimiliki oleh sebuah tim. 

Yatsuka – Riddle Order

Yatsuka Riddle Order via Riot Games

Walaupun tidak terlalu bersinar di akhir pertandingannya, Yatsuka telah memberikan banyak angka penting untuk Riddle Order. Keputusan dan tembakan miliknya menjadi senjata andalannya yang akan digunakannya saat menjadi orang terakhir yang hidup. 

Seoldam – Riddle Order

Seoldam Riddle Order via Riot Games

Seorang pemain Agent Duelist dari tim Riddle Order ini pastinya sudah kamu kenal karena pernah bermain di tim besar seperti Detonation FocusMe. Tapi kali ini, dia telah membuktikan bahwa Jett dan Neon miliknya ditambah dengan pergerakan yang gila mampu mengalahkan banyak musuh.

PapiChulo – NAOS Esports

PapiChulo NAOS Esports via Riot Games

Seorang pemain veteran yang sudah cukup lama bermain Valorant dan kali ini, dia berhasil membawa NAOS hingga VCT 2024 Ascension Jakarta. Tapi sayangnya, kehebatan dari PapiChulo belum dapat membawa NAOS menuju Pacific 2025. Seharusnya, pemain dengan pengalaman yang sangat banyak ini berhak untuk main di sana.

Grumble – Grumble Disguised

Grumble Disguised via Riot Games

Jika tidak ada satu tim pun yang mengambil pemain hebat yang satu ini, Grumble akan menjadi pemain hebat yang disia-siakan. Memiliki ACS terbaik di urutan kedua, Grumble pastinya akan menjadi pemain hebat di tim franchise nantinya. 

Sultan – Revenant

Sultan Revenant via Riot Games

Kamu tidak bisa menebak apakah Sultan akan menggunakan Agent Controller atau Duelist saat bermain di tim Revenant. Tapi yang pasti, dia akan mengalahkan semua musuh dan juga memberikan bantuan kepada seluruh rekan timnya. 

Sushiboys – Full Sense

Sushiboys Full Sense via Riot Games

Tim Full Sense telah menjadi tiga tim besar yang mampu mengalahkan banyak tim-tim lainnya di VCT 2024 Ascension Jakarta. Sushiboys adalah salah satu faktor utama mengapa mereka dapat berlabuh hingga babak Lower Final. Kemungkinan, ini bukan puncak dari bakat hebat yang dimiliki oleh Sushiboys.

Juicy – Disguised

Juicy Disguised via Riot Games

Datang dari tim region MYSG yaitu Disguised, Juicy adalah seorang pemain Agent Duelist yang telah memberikan banyak sekali kontribusi kepada tim. Dengan umurnya yang masih muda, kemungkinan, ini bukan akhir dari perjalanan Juicy sebagai Agent Duelist yang hebat.

Aace – Riddle Order

Aace Riddle Order via Riot Games

Salah satu pemain yang sangat bersinar di VCT 2024 Ascension Jakarta da berasal dari tim Jepang Riddle Order adalah Aace. Walaupun bukan seorang Agent Duelist, Aace dapat mengalahkan banyak musuh dalam satu pertandingan. Saat melawan BOOM Esports, Aace mendapatkan 30 kill tapi gagal untuk memenangkan pertandingan. 

Famouz – BOOM Esports

Famouz BOOM Esports via Riot Games

Pemain Duelist yang sangat mematikan ini telah mencuri banyak perhatian semua penonton dengan gaya bermainnya. Jika sebuah tim sedang mencari Duelist yang sempurna, maka Famouz akan menjadi pilihan terbaik. 

***

Dari seluruh pemain di atas, siapa menurut kamu pemain yang memiliki kemungkinan besar untuk bermain di tim franchise VCT Pacific pada tahun 2025 nanti? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu tidak tertinggal informasi seputar game dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.