spg menang vct 2024 ascension pacific jakarta cover

Sin Prisa Gaming Berhasil Memenangkan VCT 2024 Ascension Jakarta

VCT 2024 Ascension Jakarta sudah memasuki babak Grand Final yang menyisakan dua tim yaitu Sin Prisa Gaming dan tentunya tim tuan rumah yaitu BOOM Esports. Kedua tim akan bertanding untuk mendapatkan piala dan juga posisi di VCT Pacific 2025.

Kali ini, KINCIR akan memberikan jalan pertandingan dari Grand Final VCT Ascension Jakarta. Penasaran seperti apa permainan seru yang tentunya membutuhkan seluruh pemain agar bisa memenangkannya? Yuk, simak artikel berikut ini.

Sin Prisa Gaming Menjadi Juara VCT 2024 Ascension Jakarta

piala VCT 2024 Ascension Jakarta via vctpacific

Sunset akan menjadi map pertama yang mempertemukan dua tim besar dengan kemauan tinggi agar mereka bisa bermain di tatah tertinggi di region Pacific. Map yang dipilih oleh Sin Prisa Gaming ini memang ditakuti oleh banyak tim.

Sayangnya, Sin Prisa Gaming tetap menjadi tim yang menyeramkan dan berhasil membungkam tim tuan rumah, BOOM Esports. Mereka berhasil memenangkan map pertama dengan angka 13-6 dalam pertandingan yang cukup menantang.

Sin Prisa Gaming vs BOOM Esports via vctpacific

Permainan belum berakhir dan map kedua yang dipilih oleh BOOM Esports adalah Icebox. Tentu saja, BOOM Esports mengubah komposisi tim mereka yang ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan untuk para penonton.

Pada awalnya, BOOM Esports membawa permainan di tangan mereka dan rasanya, permainan akan mereka menangkan. Tapi sayangnya, Sin Prisa Gaming belum mau dikalahkan dan jiwa juang mereka masih panas. Sin Prisa Gaming berhasil melaksanakan comeback dan mengubah angka menjadi 13-10. Satu map menuju kemenangan di VCT 2024 Ascension Jakarta.

Famouzin BOOM Esports via vctpacific

Map berikutnya harus dimenangkan oleh BOOM Esports jika mereka masih mau tetap bertanding di VCT 2024 Ascension Jakarta adalah Lotus. Ada sedikit perubahan dari komposisi BOOM Esports yang akan menghalang Duelist dari Sin Prisa Gaming.

Permainan dibawa menuju babak Overtime dan BOOM Esports tempatnya sedang panas dari sisi tembakan dan juga permainan. Mereka berhasil mendapatkan map ketiga ini dengan angka 14-12 dan permainan harus dilanjutkan.

Haven kembali menjadi penentu dan jawaban apakah BOOM Esports akan membawa kemenangan di rumahnya sendiri. Keajaiban datang dari tempat yang tidak terduga, semua pemain BOOM Esports seperti bisa membaca pikiran masing-masing pemain.

Mereka bermain dengan indah dan berhasil mendapatkan map Haven untuk melanjutkan permain menuju map penentu yaitu Bind. BOOM Esports memenangkan map Haven dengan angka 13-10, mereka berhasil mengembalikan keadaan di babak kedua saat menyerang.

Map penentu yaitu Bind akan memutuskan siapa tim yang akan memenangkan VCT 2024 Ascension Jakarta. Kedua tim tidak mau mengalah, mereka sama-sama mengerahkan seluruh kekuatan mereka. Tembakan demi tembak diluncurkan dan semua melaju hingga babak Overtime.

Sayangnya, BOOM Esports harus menelan kekalahan dan masih harus bermimpi di tahun berikutnya untuk mendapatkan posisi mereka kembali di turnamen internasional. Sin Prisa Gaming berhasil memenangkan map Bind dengan angka 17-15.

Terima kasih kepada seluruh pemain dan jajaran BOOM Esports yang telah berjuang sampai sejauh ini. Selamat untuk Sin Prisa Gaming yang telah berhasil memenangkan VCT 2024 Ascension Jakarta dan mendapatkan posisi di VCT Pacific 2025 nanti.

***

Menurut kamu? Apakah Sin Prisa Gaming akan menjadi lawan baru yang akan menantang tim-tim besar di VCT Pacific 2025 nanti atau malah sebaliknya? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu tidak tertinggal informasi seputar game dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.