vct ascension jakarta 2024 sin prisa gaming cover

5 Alasan Mengapa Sin Prisa Gaming Akan Jadi Momok di VCT 2024 Ascension Jakarta

VCT 2024 Ascension Jakarta sudah memasuki babak-babak terakhir dan hanya menyisakan empat tim saya yang bermain di Britama Arena. Salah satu tim tersebut adalah Sin Prisa Gaming yang telah bermain dengan sempurna sejauh ini. Banyak dari penonton dan analis yang memprediksi mereka akan memenangkan turnamen ini.

Kali ini, KINCIR akan membahas mengapa Sin Prisa Gaming patut ditakuti oleh seluruh tim yang bertanding di VCT 2024 Ascension Jakarta. Penasaran seperti apa permainan dan mengapa tim ini sangat di takuti? Yuk, simak artikel berikut ini.

5 Alasan mengapa Sin Prisa Gaming menjadi tim yang menakutkan di VCT 2024 Ascension Jakarta

Permainan yang disiplin

Tim Sin Prisa Gaming via vctpacific

Seluruh tim di VCT 2024 Ascension Jakarta pasti memiliki satu atau dua strategi utama yang akan mereka gunakan selama bertanding. Sama hal nya dengan Sin Prisa Gaming yang selalu bermain disiplin dengan gaya mereka sendiri.

Tidak banyak permainan yang mereka lakukan karena ego seorang individu yang memuat permainan menjadi berantakan. Kerjasama tim dan percaya dengan satu sama lain adalah kunci dari kemenangan-kemenangan dari Sin Prisa Gaming.

Sejauh ini di VCT 2024 Ascension Jakarta, Sin Prisa Gaming belum kalah sama sekali dan bahkan mereka belum kalah di satu map pun. Memiliki angka sebanyak 6-0 dan telah mengalahkan 

Adaptasi yang cepat

SPG vs BOOM Esports via X

Kamu pasti akan melihat saat-saat dimana suatu tim kebingungan untuk melakukan perlawanan atas taktik musuh yang begitu kuat. Tapi, Sin Prisa Gaming tampaknya tidak takut dengan taktik baru dan malah sebaliknya, mereka akan mencari jalan untuk mengatasi masalah tersebut.

Banyak permainan yang dilakukan oleh Sin Prisa Gaming yang tampaknya terasa terjadi secara tiba-tiba. Hal ini dikarenakan mereka dapat melakukan counter atas taktik-taktik musuh yang sebelumnya dapat mengalahkan mereka. Pada akhirnya, taktik musuh akan menjadi taktik milik mereka.

Selalu bermain bersama

Jika kamu lihat, Sin Prisa Gaming pasti akan selalu bermain bersama dan tidak ada anggota tim yang mati secara sia-sia. Mereka akan selalu bermain bersama dan saat kamu melihat satu orang, maka akan ada satu orang lagi yang berada tidak jauh darinya.

Strategi ini sangat menguntungkan untuk Sin Prisa Gaming yang telah mengejutkan banyak musuh di VCT 2024 Ascension Jakarta yang tidak siap dengan keadaan tersebut. Mereka berhasil membuat satu taktik yang tampaknya mudah menjadi hal yang mematikan jika dilakukan dengan sempurna.

Tidak takut dengan kekalahan

Sin Prisa Gaming via vctpacific

Pastinya saat sedang berada dalam posisi yang tidak menguntungkan, seorang pemain akan mengalami turunnya mental yang membuat permainan menjadi lebih buruk. Hebatnya, pemain dari Sin Prisa Gaming malah memutar balikan fakta. Mereka akan lebih semangat saat melawan musuh yang sulit.

Contohnya pada VCT 2024 Ascension Jakarta Round 1, Sin Prisa Gaming mengalami kekalahan dari Revenant hingga 0-7 pada map Bind. Tapi, mereka berhasil melakukan comeback yang membuat mereka memenangkan babak dengan angka 13-10.

Kemungkinan, ini bukanlah suatu keberuntungan melainkan metal dan kekuatan dari setiap pemain Sin Prisa Gaming. Mereka mampu membuat permainan berubah secara cepat dan musuh juga takut dengan kekalahan yang telak.

Datang dari Korea

SPG pemenang Challengers Korea Stage 2 via istimewa

Seperti yang sudah kamu ketahui, Sin Prisa Gaming adalah tim yang berhasil memenangkan VCT Challengers Split 2 Korea yang membuat mereka bermain di Jakarta saat ini. Ternyata, ada beberapa pemain dari Sin Prisa Gaming yang telah mengikuti sebuah akademi E-Sports dari banyak tim hebat di Korea.

Maka dari itu, gaya permainan dari Sin Prisa Gaming tidak akan jauh dari kakak-kakaknya seperti DRX, GEN.G, dan T1. Mereka akan memiliki gaya yang sama dengan eksekusi dan bumbu-bumbu yang berbeda. Pastinya kamu tidak akan bosan saat melihat tim yang satu ini bermain.

***

Menurut kamu apakah Sin Prisa Gaming menjadi salah satu tim hebat dari region Korea saat ini? Tentu saja! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu tidak tertinggal informasi seputar game dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.