Dominator Esports Toshi

Berstatus Loan di Dominator Esports, Toshi Tantang Boom Esports di KC 2024

Semangat juang Dominator Esports enggak hanya terasa tim keseluruhan, tapi juga individu. Adrian “Toshi” Bacallo yang merupakan pemain pinjaman dari Boom Esports malah menantang tim rumahnya di turnamen Honor of Kings Championship 2024 (KC 2024).

Pasca angkat piala Honor of Kings Championship 2024 – Indonesian Qualifier, KINCIR berkesempatan mewawancarai Toshi. Ketika ditanya tim mana yang paling ingin ia hadapi, Toshi menyebutkan Boom Esports. Harapannya adalah ia ingin melihat apakah Boom Esports masih kuat tanpa dirinya.

Toshi Dominator Esports tantang Boom Esports di KC 2024

Toshi Dominator Esports
Dominator Esports Farm Laner, Toshi. Istimewa.

“Di turnamen KC 2024 nanti, saya ingin berhadapan dengan Boom Esports. Saya ingin lihat apakah tim ini masih kuat tanpa ada saya. Perlu dicatat, saya tidak punya masalah dengan mereka, hubungan kami baik-baik saja dan ini memang gaya bercanda kami,” ujar Toshi dengan nada bercanda.

Meskipun ia berstatus pinjaman dari Boom Esports ke Dominator Esports, kualitas Toshi memang patut diperhitungkan. Sebagai penempat farm lane, ia punya mekanik tinggi yang membuatnya jadi momok menakutkan bagi lawan. Pada babak grand final Honor of Kings Championship 2024 – Indonesian Qualifier (22/9), Toshi tampil gemilang.

Toshi telah melemparkan tantangan, tinggal kita lihat bagaimana Boom Esports menjawab jika mereka bertemu nanti di KC 2024. Turnamen KC 2024 akan dimulai pada 10 Oktober 2024 di Jakarta yang akan diikuti oleh 16 tim dari berbagai belahan dunia.

Jadi semakin penasaran, kalau Dominator Esports bertemu dengan Boom Esports akan seseru apa pertandingannya, mengingat kedua tim sama kuat. Apalagi mereka berdua adalah juara kualifikasi regional.

***

Bagaimana menurut kamu soal tantangan Toshi ke Boom Esports? Silakan tulis di kolom komentar, ya! Jangan lupa juga untuk terus pantau KINCIR agar kamu enggak ketinggalan informmasi seru seputar esports lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.