Dominator Esports

Kings Indo Baru! Dominator Esports Naik Podium Juara HOK Championship 2024: Indonesian Qualifier

Era baru tim Dominator Esports baru saja dimulai di ajang HOK Championship 2024: Indonesian Qualifier. Sejak mengalami kekalahan beruntun pada ajang sebelumnya, mereka sukses berbenah. Pada turnamen resmi Honor of Kings pertama Indonesia ini, mereka tak terkalahkan dengan menorehkan 8 win streak.

Selama bertanding Jerl, Toshi, CipengZ, Zhe, dan Pahlevi menampilkan chemistry yang apik. Mereka melibas habis 3-0 Kagendra di partai final dan menunjukkan dominasinya sebagai juara baru Honor of Kings.

Perjalanan Dominator Esports di Honor of Kings

Skuad Dominator Esports. Istimewa.

Sebagai pendatang baru, nama Dominator Esportsbelum menjadi sorotan. Perjalanannya di kancah esports Honor of Kings bisa dibilang ibarat Cinderella Story, pasalnya pada turnamen-turnamen sebelumnya mereka banyak menerima kekalahan. Debut mereka di Honor of Kings Invitational Season 2 – Indonesian Qualifier tak berjalan mulus, bahkan enggak lolos fase grup, begitupun seterusnya.

Performa buruk ini mengharuskan mereka melakukan perombakan skuad. Toshi dan Jerl didatangkan dengan status pinjaman. Hasilnya memuaskan, formasi baru ini membawa tim ke tingkat tertinggi turnamen resmi Honor of Kings Indonesia.

Gelar juara ini jadi catatan sejarah baru yang dimulai oleh Dominator Esports dalam industri olahraga elektronik Honor of Kings Indonesia. Namun, perjalanan mereka belum berhenti. Jerl dan kawan-kawan akan bertanding ke tingkat global Honor of Kings Championship 2024. Ikut pula Kagendra dan Mahadewa sebagai perwakilan Indonesia.

Dari sesi wawancara bersama awak media, CipengZ menyebutkan lawan yang paling mereka waspadai adalah peserta dari Malaysia. Memang, saat ini regional Malaysia diisi oleh tim-tim kuat, seperti Nova Esports dan Team Secret. Namun mereka juga menjelaskan sudah menyiapkan diri untuk bertanding di skala internasional.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.