Netflix Bocorkan Tampilan Toph Beifong di Avatar: The Last Airbender Season 2

Netflix baru saja merilis teaser yang bikin penggemar Avatar: The Last Airbender gembira! Dalam acara Geeked Week, mereka mengumumkan Miya Cech sebagai Toph Beifong, anggota keempat Tim Avatar. Toph, si bender Bumi buta yang legendaris, bakal jadi salah satu sorotan di musim kedua yang ditunggu-tunggu ini.

Dalam teaser yang ditampilkan, kita bisa melihat close-up kaki telanjang Toph yang bergerak lincah di atas tanah, diakhiri dengan langkah kuat yang menunjukkan kemampuannya sebagai bender Bumi.

Teaser Avatar: The Last Airbender Season 2 bocorkan tampilan Toph Beifong

Miya Cech, yang sebelumnya tampil di Beef dan The Darkest Minds, ditunjuk sebagai pemegang karakter Toph dengan kepribadiannya yang sassy, percaya diri, dan blak-blakan. Netflix pun memastikan representasi yang autentik dengan melibatkan produser dan konsultan yang juga buta, serta profesional dari komunitas disabilitas.

Miya sendiri mengungkapkan, “Saya secara pribadi berasal dari keturunan Cina dan Jepang, dan saya sangat bersemangat untuk mewakili warisan Cina saya lewat peran Toph Beifong.”

Ia juga menambahkan, aspek paling luar biasa dari Avatar: The Last Airbender adalah keberagaman budaya Asia. “Meskipun semesta ini fiksi, rasanya setiap budaya terwakili dengan cara tertentu dan terikat pada sejarah serta tradisi budaya atau negara tersebut. Beberapa tahun yang lalu, kamu mungkin hanya melihat satu atau dua aktor ini di sebuah acara atau film, tetapi di acara ini kami semua bisa mewakili dunia ini bersama-sama, bekerja sama, dan berkolaborasi. Ini benar-benar menakjubkan dan merupakan anugerah sebagai seorang aktor,” kata Miya, yang kami kutip dari Just Jared.

Serial Avatar: The Last Airbender telah rilis di layanan Netflix sejak Februari 2024 lalu. Serial yang diadaptasi dari kartun Nickelodeon yang populer ini pun mendapatkan respons yang cukup positif sehingga dinilai berpotensi untuk lanjut ke season 2.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.