pemain wajib nonton vct ascension jakarta cover

10 Pemain yang Harus Kamu Pantau di VCT 2024 Ascension Jakarta

Tepat tanggal 20 September, VCT 2024 Ascension Jakarta akan dimulai dan 10 tim akan bertanding untuk mendapatkan posisi di VCT Pacific. Setiap tim memiliki pemain yang harus kamu tonton dan pastinya sebuah pertandingan tidak akan seru tanpa kehadiran mereka.

Kali ini, KINCIR akan memberikan sepuluh pemain yang wajib kamu tonton di VCT 2024 Ascension Jakarta. Penasaran siapa saja pemain-pemain yang berhak untuk kamu tonton? Yuk, simak artikel berikut ini.

10 Pemain yang harus kamu pantau di VCT 2024 Ascension Jakarta

Vera

MVP Vera via tangkapan layar

Kamu akan bertemu dengan pemain yang menggunakan Agent Duelist dan kali ini, dia datang dari tim Disguised yang berhasil memenangkan VCT Split 2 Malaysia & Singapore. Vera datang dari negara Singapura yang menggunakan Neon, Jett, dan Raze dengan mendapatkan ACS sebanyak 246 dari 23 pertandingan.

Grumble

MVP Grumble via tangkapan layar

Bukan hanya satu, tapi dua pemain dari tim Disguised harus kamu perhatikan karena dia bukan pemain yang menggunakan Agent Duelist melainkan menggunakan Sentinel dan Controller. Grumble adalah salah satu pemain yang mendapatkan kill terbanyak di luar Agent Duelist dengan 431 kill.

Riyabtw

Tim Oblivion Force via istimewa

Pemain yang datang dari tim Oblivion Force yang berhasil memenangkan Hong Kong & Taiwan Split 2 ini menjadi salah satu pemain yang harus kamu tonton. Untuk mendapatkan posisi di VCT 2024 Ascension Jakarta, dia harus mendapatkan kill sebanyak 526 dengan hanya bermain di 29 map saja. Riyabtw akan menjadi pemain yang menggunakan Agent Duelist seperti Jett dan juga Raze.

Dambi

MVP Dambi via tangkapan layar

Kali ini, kamu akan bertemu dengan pemain terbaik dari VCT Split 2 Korea yaitu Dambi yang datang dari tim Sin Prisa Gaming. Sesuai dengan perannya sebagai Agent Duelist, Dambi telah mendapatkan 445 kill dengan ACS sebanyak 248. Kamu tidak akan bosan saat melihat Dambi bermain di atas panggung nanti.

Seoldam

MVP Seoldam via tangkapan layar

Untuk kamu yang sudah lama menonton pertandingan di seluruh turnamen Valorant yang ada, nama Seoldam sudah tidak asing lagi. Sebelum bergabung dengan Riddle Order, Seoldam adalah pemain dari Detonation FocusMe. Sebagai pemain Duelist yang bisa menggunakan Gekko ini, Seoldam menjadi salah satu pemain yang menarik untuk kamu tonton.

Famouz

MVP Famouz via tangkapan layar

Pemain yang satu ini tentunya akan menjadi salah satu pemain yang mewakili tim tuan rumah yaitu BOOM Esports. Famouz menjadi pemain terbaik di VCT Split 2 Indonesia dengan hanya menggunakan Jett dan Raze. Walaupun hanya bermain 28 pertandingan, Famouz berhasil mendapatkan 566 kill beserta dengan 279 ACS dalam satu turnamen saja.

DaFt

MVP DaFt via tangkapan layar

Setelah berhasil memenangkan VCT Split 2 Vietnam, DaFt bersama dengan tim Rapid Lofi akan bertanding di VCT 2024 Ascension Jakarta. Dia menjadi pemain yang masuk ke dalam tiga pemain terbaik selama turnamen sebelumnya dengan menggunakan Jett, Raze, dan juga Gekko.

JohnOlsen

MVP JohnOlsen via tangkapan layar

Terakhir kali kamu melihat tim Full Sense berada di panggung internasional pasti pada tahun 2021 lalu saat mereka melawan tim Cloud9. Kali ini, mereka memiliki seorang pemain yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu JohnOlsen. Dia adalah pemain Agent Duelist dari tim Full Sense yang menggunakan Jett, Raze, dan juga Neon.

JA

JA Naos Esports via Facebook

Kali ini, kamu akan bertemu dengan pemain dari negara Filipina yang datang dari tim NAOS Esports yaitu JA. Walaupun memiliki nama yang terdengar cukup mudah, JA adalah pemain yang menyatakan sebagai Agent Sentinel. Kamu akan melihat pertahanan terbaik dari JA yang akan membawa tim NAOS Esports menuju kemenangan.

SkRossi

SkRossi via istimewa

Selanjutnya, kamu akan bertemu dengan salah satu pemain dari negara India yang banyak dikenal oleh penonton turnamen Valorant. SkRossi pernah bermain di Global Esports sebelum bergabung dengan Revenant Esports. Kali ini, dia akan mencoba dengan semua kemampuannya untuk memenangkan turnamen ini.

***

Dari seluruh pemain di atas, siapa menurutmu yang akan menjadi pemain terbaik di VCT 2024 Ascension Pacific? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu tidak tertinggal informasi seputar game dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.