Tembus 1 Juta Viewers, IShowspeed: “500 Ribu penonton dalam 40 menit? Indonesia gila!”

iShowSpeed, YouTuber terkenal asal Amerika, baru saja mengunjungi Indonesia dalam rangka tur Asia. Lokasi pertama yang ia kunjungi adalah Kota Tua. Di sana, ia mencoba beberapa makanan Indonesia seperti tahu isi, nasi padang, hingga ayam KFC.

Sambil berjalan-jalan, iShowSpeed juga melayani penggemar dengan memberikan tanda tangan dan menikmati musik dari pemusik lokal, diramal, ikut bergoyang mengikuti irama.

IShowspeed tembus 1 juta viewers di Pasar Baru, Jakarta

Momen IShowspeed menangis karena sentuh 1 juta viewers di Pasar Baru. Via. Tangkapan Layar.

Selepas dari Kota Tua, IShowspeed Live dari Pasar Baru, Jakarta. Di tengah perjalanannya, ia terkaget karena penonton live streaming-nya hampir menyentuh satu juta viewers. Sayangnya, jumlah penontonnya sempat turun. Hingga ia sampai di Pasar Baru, penontonnya baru tembus satu juta!

“Ya Tuhan sejuta sejuta! Santai santai,” teriak IShowspeed, setelah itu menangis. Selebrasi ini pun disambut para fans dengan teriakan namanya.

Kehadiran IShowspeed di Indonesia adalah bagian dari tur yang juga mencakup negara-negara lain seperti Thailand, Malaysia, dan Nepal. Popularitasnya meroket berkat konten gaming dan gaya komedinya yang energik. Saat ini, ia memiliki lebih dari 30 juta subscriber di YouTube, menjadi salah satu influencer paling dicari.

Saat artikel ini ditulis, lokasi IShowspeed ada di Pasar Baru, Jakarta. Kira-kira mana lokasi yang bakal dikunjungi IShowspeed di Indonesia?

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.