IShowSpeed Coba Ramal Tangan di Kota Tua: Rejekinya Bagus!

Streamer paling ikonis saat ini, IShowSpeed lagi ramai diperbincangkan baru saja tiba di Indonesia. Dalam rangkaian tur streaming di SEA, akhirnya ia menyambangi Indonesia dan langsung menuju Kota Tua, Jakarta.

Sedari awal kehadirannya, Speed melakukan banyak hal seru, dari memakai batik pemberian fans, karaoke, sampai meramal tangan. Yap, ramalan garis tangan pinggiran jalan yang ada di Kota Tua jadi sasaran IShowSpeed yang penasaran dengan nasibnya.

IShowSpeed Coba Ramal Tangan di Kota Tua

Hasil pembacaan garis tangannya banyak positif. Ia disebutkan memiliki rejeki yang bagus dan punya masa depan yang cerah. Sesaat setelah Reza Arap yang jadi translator Speed menyampaikan hasil ramalannya, Speed langsung antusias.

ishowspeed Indonesia
Momen IShowSpeed baca garis tangan di Kota Tua. Tangkapan Layar.

Berlanjut, Speed berjalan-jalan ke sekitaran Kota Tua dan memasuki rumah hantu. Tentunya aksi-aksi kocak bermunculan di sini. Seperti yang telah diketahui, Speed punya beragam reaksi yang mengundang tawa. Momen kaget Speed membuat live stream makin meriah.

Kota Tua makin ramai ketika Speed keluar ruangan. Para penggemar memenuhi ruangan selagi Speed mengodekan gaya andalan Cristiano Ronaldo dan teriakan fans pun makin pecah.

Speed masih akan terus berlanjut berkeliling ke tiga kota Indonesia. Selain Jakarta, Speed dirumorkan akan ke Bali. Namun belum dapat dipastikan kota ketiga yang akan dikunjungi oleh Speed.

Bagaimana menurut kamu? Silakan tulis di kolom komentar, ya! Jangan lupa juga untuk terus pantau KINCIR agar enggak ketinggalan informasi seru lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.