IShowSpeed Tiba di Indonesia: Live dari Kota Tua, Jakarta

IShowSpeed, YouTuber dan kreator konten asal Amerika Serikat, kini sedang melangsungkan tur Asia Tenggara yang dimulai pada Senin, 9 September 2024. Dalam live terbarunya, hari ini (18/9), IShowSpeed sudah sampai di Indonesia. IShowSpeed live dari Kota Tua, Jakarta.

IShowspeed di Kota Tua, banyak yang enggak kenal!

IShowspeed ketemu fans Indonesia. Via Tangkapan Layar.

Pertama kali buka pintu mobil, ia langsung disambut satu fansnya. Tapi yang menarik, orang-orang sekeliling enggak ada yang tahu siapa itu IShowSpeed. Ia menyalami beberapa orang yang ternyata enggak kenal sama doi!

Enggak berapa lama, IShowspeed masuk ke sebuah wahana horor di Kota Tua. Sayang, dia enggak boleh merekam wahananya, terlebih lagi para petugas enggak kenal siapa itu Speed. Sayang banget, kan?

Ada yang enggak kenal sama IShowspeed. Via. Tangkapan Layar.

Nama IShowspeed meroket sejak 2021 berkat konten gaming dan reaksi emosionalnya. Dikenal berkat konten in real live stream (IRL Stream) yang memperlihatkan petualangannya keliling dunia, Speed menjadikan Thailand sebagai negara pertamanya di Asia Tenggara sebelum melanjutkan perjalanan ke Filipina.

Sejak kabar kedatangannya diumumkan melalui Instagram pada 7 September 2024, penggemar di Indonesia pun tak sabar menanti kehadirannya. Dalam live streaming terbaru, Speed mengungkapkan bahwa Indonesia akan mendapatkan waktu khusus dalam tur ini, dengan kemungkinan dia akan berada di sini selama tiga hari untuk mengeksplorasi lokasi-lokasi unik. Dalam live streaming-nya, ia juga menyampaikan bakal berencana mengunjungi 3 kota.

Gimana pendapat kamu soal irl live IShowspeed di Indonesia ini?

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.