Liga Inggris Manchester City Erling Haaland

5 Pemain Terbaik Liga Inggris Week 4: Erling Haaland Kembali Cetak Hattrick!

Gelaran pekan keempat dari Liga Inggris sudah rampung pada Minggu (1/9). Big match antara Manchester United vs Liverpool menjadi penutup sekaligus pusat perhatian banyak orang.

Mohamed Salah dan Luis Diaz tampil apik di laga tersebut dan keluar sebagai aktor di balik keberhasilan timnya menumbangkan tim setan merah di kandang sendiri. Namun masih ada pula beberapa pemain yang tampil luar biasa buat tim masing-masing di pekan keempat.

Mau tahu 5 pemain terbaik di pekan keempat Liga Inggris versi KINCIR? Yuk, simak artikel berikut ini!

Lima pemain terbaik Liga Inggris week 4

Erling Haaland

West Ham vs Man City Erling Haaland
via Istimewa.

Penyerang asal Norwegia, Erling Haaland kembali menjadi buah bibir di Liga Inggris. Setelah mencetak hattrick di pekan kedua melawan Ipswich Town, pemain kelahiran 2000 ini kembali melakukan hal yang sama saat menghadapi West Ham United.

Tiga gol berhasil dilesakkan oleh Erling Haaland saat Manchester City menang 4-1, sekaligus memantapkan posisi mereka di klasemen. Ini menjadi hattrick ke-8 Haaland selama berkarier di Liga Inggris serta golnya yang ke-7 di Liga Inggris musim ini.

Mohamed Salah

Man United vs Liverpool Mohamed Salah
via Istimewa.

Big match antara Manchester United vs Liverpool menjadi panggung Mohamed Salah. Ia berhasil membuat sunyi penggemar tim setan merah yang memadati Old Trafford, bahkan namanya dikumandangkan dengan lantang oleh fans the reds yang bertindak sebagai tim tamu.

Selama 90 menit turun di lapangan, pemain asal Mesir ini mampu menyumbangkan 1 gol dan 2 assists. Hal ini juga semakin menambah manis catatan Mo Salah di Liga Inggris musim ini. Secara keseluruhan ia sudah mencetak 3 gol dan 3 assists dari 3 laga yang sudah ia mainkan.

Luis Diaz

Man United vs Liverpool Luis Diaz
via Istimewa.

Selain Mohamed Salah, pemain lain yang juga mencuri perhatian di laga Manchester United vs Liverpool adalah Luis Diaz. Dua assists yang diberikan oleh Mo Salah berhasil diselesaikan dengan cantik oleh pemain asal Kolombia ini.

Gol pertama ia cetak lewat sebuah sundulan yang gagal ditahan oleh Andre Onana, sementara gol keduanya ia buat dengan menyambar umpan tarik Mo Salah. Performa apik Luis Diaz di laga ini juga melanjutkan tren positifnya di awal musim ini, soalnya secara keseluruhan ia sudah mencetak 3 gol di Liga Inggris.

Bryan Mbeumo

Debut Aaron Ramsdale di Southampton harus ternoda berkat aksi Bryan Mbeumo. Kiper timnas Inggris tersebut harus dua kali memungut bola dari gawangnya lantaran blunder rekan setimnya berhasil dimanfaatkan oleh Mbeumo.

Sama seperti Mohamed Salah dan Luis Diaz, pemain asal Prancis ini juga sudah mencetak 3 gol di Liga Inggris sejauh ini. Kontribusinya berhasil membuat Brentford saat ini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara.

Luis Sinisterra

Liga Inggris Bournemouth Luis Sinisterra
via Istimewa.

Comeback yang dilakukan oleh Bournemouthsaat menghadapi Everton menjadi salah satu kejadian paling mengejutkan di Liga Inggris pekan ini. Sudah unggul 2-0 terlebih dahulu hingga menit ke-86, the toffees harus takluk dengan skor 2-3 dari Bournemouth.

Luis Sinisterra menjadi aktor di balik comeback yang dilakukan oleh gol Bournemouth. Umpan lambungnya dari sisi kanan berhasil diubah menjadi gol oleh Lewis Cook buat menyakaman skor, sementara gol kemenangan buat the cherries berhasil dilesakkan sendiri oleh Luis Sinisterra.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar olahraga, rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.