Man United vs Liverpool Mohamed Salah

Hasil Liga Inggris Week 3: Man United vs Liverpool Berakhir Tragis Buat Setan Merah!

Pertandingan panas antara Man United vs Liverpool menjadi penutup gelaran Liga Inggris 2024/25 pekan kelima. Partai tersebut menjadi yang ditunggu-tunggu penggemar kedua belah pihak, namun suporter the reds-lah yang berhak tertawa di pengujung laga.

Laga Man United vs Liverpool yang berlangsung di Old Trafford pada Minggu (1/9) waktu setempat tidak ramah buat suporter tim setan merah. Mereka harus merana usai timnya disikat Liverpool dengan skor 0-3 di kandang sendiri.

Hasil Man United vs Liverpool dan Liga Inggris pekan ketiga

Man United vs Liverpool Mohamed Salah
via Istimewa.

Kemenangan mudah berhasil didapatkan Liverpool atas sang rival, Manchester United di hadapan suporter setan merah. Tim asal kota Liverpool ini bahkan sudah unggul terlebih dahulu di babak pertama.

Luis Diaz berhasil membobol gawang Manchester United pada menit ke-35, usai menyundul umpan tarik dari Mohamed Salah. Kombinasi Diaz-Salah kembali berbuah pada menit ke-42, usai umpan mendatar pemain Mesir tersebut disambar oleh Diaz buat memberikan keunggulan 2-0 buat Liverpool di jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan kaki kiri khasnya ke pojok kanan bawah gawang Andre Onana menjadi gol terakhir yang tercipta di laga ini.

Susunan pemain Man United vs Liverpool:

Man United: Andre Onana, Noussair Mazraoi, Matthijs De Ligt (Harry Maguire 69′), Lisandro Martinez, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho (Amad Diallo 69′), Casemiro (Toby Collyer 46′), Kobbie Mainoo, Joshua Zirkzee (86′).

Liverpool: Alisson Becker, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Andy Robertson (Kostas Tsimikas 83′), Trent Alexander-Arnold (Conor Bradley 76′), Luis Diaz (Cody Gakpo 66′), Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Mohamed Salah, Ryan Gravenberch, Diogo Jota (Darwin Nunez 76′).

Man United vs Liverpool Luis Diaz
via Istimewa.

Kemenangan ini mengantarkan Liverpool bergabung bersama Manchester City sebagai dua tim yang masih menyapu bersih semua pertandingan musim ini. Hasil lengkap dari Liga Inggris di pekan ketiga bisa dilihat di bawah ini:

Sabtu, 31 Agustus 2024

Arsenal vs Brighton (1-1)

Brentford vs Southampton (3-1)

Everton vs Bournemouth (2-3)

Ipswich Town vs Fulham (1-1)

Leicester City vs Aston Villa (1-2)

Nottingham Forest vs Wolves (1-1)

West Ham vs Man City (1-3)

Minggu, 1 September 2024

Chelsea vs Crystal Palace (1-1)

Newcastle vs Tottenham (2-1)

Man United vs Liverpool (0-3)

Klasemen Liga Inggris pada pekan ketiga bisa dilihat di bawah ini:

NoTimPoin
1Manchester City9
2Liverpool9
3Brighton7
4Arsenal7
5Newcastle 7
6Brentford6
7Aston Villa6
8Bournemouth5
9Nottingham Forest5
10Tottenham Hotspurs4
11Chelsea4
12Fulham4
13West Ham3
14Manchester United3
15Leicester City1
16Crystal Palace1
17Ipswich Town1
18Wolves1
19Southampton0
20Everton0

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar olahraga, rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.