red hulk muncul selain captain america 4

Setelah Captain America 4, Red Hulk Akan Muncul Lagi di Film Marvel Ini!

Pada 2025 mendatang, ada banyak film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang siap menghibur penggemar di bioskop. Salah satunya adalah Captain America: Brave New World yang rencananya tayang pada Februari 2025. Film ini akan jadi film solo pertama dari Sam Wilson yang kini telah menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America pada serial The Falcon and the Winter Soldier (2021).

Selain Sam Wilson yang kini punya identitas baru, ada juga satu karakter lama MCU yang akan muncul lagi di film ini dan punya alter ego baru. Karakter yang dimaksud adalah Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross alias Jendral Ross yang nantinya akan berubah menjadi Red Hulk. Selain jadi Red Hulk, hal baru dari Jendral Ross di film ini adalah pemerannya yang kini melibatkan Harrison Ford.

Penampilan Red Hulk di MCU selain Captain America: Brave New World

Meski begitu, Captain America: Brave New World ternyata bukan satu-satunya film MCU pada 2025 yang akan menampilkan sosok Jendral Ross sebagai Red Hulk. Sebab, melansir Variety, Harrison Ford juga masuk pada jajaran pemain film Thunderbolts* yang rencananya tayang pada Mei 2025. Sayangnya, nama Ford sebagai jajaran pemain Thunderbolts* di situs tersebut kini sudah dihapus karena alasan tak jelas.

Istimewa

Meski kini namanya sudah dihapus, keterlibatan Harrison Ford sebagai Jendral Ross di film Thunderbolts* sebenarnya bukan sesuatu hal yang mustahil. Sebab, dalam versi komiknya, Jendral Ross alias Red Hulk merupakan sosok penting dari kelompok antihero Thunderbolts dan bahkan jadi pendiri dari grup tersebut. Makanya, wajar jika ia muncul dalam filmnya nanti.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan kemungkinan munculnya Jendral Ross di film Thunderbolts*? Share pendapat kamu dan ikutit erus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.