Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Buka Kanal YouTube, Gaet 12 Juta Subscribers Kurang Dari 24 Jam!

Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo mencoba buat melebarkan sayapnya di media sosial. Pemain yang kini memperkuat Al-Nassr di Liga Arab Saudi ini resmi membuka kanal YouTube resminya pada Rabu (21/8) waktu setempat.

Tidak menunggu waktu yang lama, akun YouTube bintang Portugal ini langsung mengunggah banyak video usai diumumkan secara resmi. Menggunakan username UR·Cristiano, ia sudah mengunggah 12 video dan 7 video Shorts di akun resminya.

Cristiano Ronaldo buka kanal YouTube, langsung gaet belasan juta subscribers

Al-Taawon vs Al-Nassr Cristiano Ronaldo
via Istimewa.

Seluruh video yang diunggah oleh Cristiano Ronaldo memungkinkan penggemar buat mengenal sang pemain secara lebih dalam lagi. Misalnya dalam video dengan konsep this or that, ia mengaku lebih menikmati NBA ketimbang NFL serta UFC ketimbang tinju.

Kemudian dalam video lainnya, ia mengatakan jika golnya di Piala Eropa 2004 menjadi gol favoritnya di sepanjang enam kali mengikuti turnamen tersebut. Ia berkata, “Gol ini (melawan Yunani di Piala Eropa 2024) saya beri nilai 10 Siuuumeter. Kenapa? Soalnya ini adalah gol pertama saya buat timnas Portugal. Sejujurnya gol tersebut juga cukup bagus.”

Kehadiran Cristiano Ronaldo ke media sosial milik Google ini tentunya langsung menghebohkan dunia maya. Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, pemain yang berposisi sebagai striker ini sudah memiliki lebih dari 13 juta subscribers.

Melansir situs Al-Jazeera, pemain Portugal ini langsung memecahkan rekor baru di sosial media tersebut. UR·Cristiano menjadi kanal dengan jumlah 1 juta subscribers dalam waktu tercepat lantaran hal tersebut berhasil ia capai hanya dalam waktu kurang dari 90 menit.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar olahraga, rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.