berita terkini deadpool wolverine tembus 1 miliar

(WHAT’S HOT) Deadpool & Wolverine Tembus 1 Miliar Dolar hingga Pemeran Gambit Rela Bunuh Kucing demi Tampil Lagi

Berita terkini pada pekan lalu masih didominasi oleh kabar dari industri perfilman Hollywood, khususnya yang bergenre superhero. Dari Deadpool & Wolverine (2024), terungkap rumor terkait proyek yang kemungkinan jadi kemunculan berikutnya dari Dafne Keen sebagai Laura alias X-23. Lalu, terungkap juga bahwa film tersebut nyaris menampilkan keenam anggota orisinal Avengers sebagai cameo.

Selanjutnya, pada pekan lalu film Kraven the Hunter merilis trailer terbarunya yang menampilkan wujud asli Rhino. Oh ya, pada pekan lalu film Deadpool & Wolverine juga berhasil menembus pendapatan 1 miliar dolar.

Nah, berikut ini KINCIR telah merangkum sederet berita terkini dunia perfilman pada pekan lalu yang paling dicari. Yuk, simak!

Berita terkini dunia perfilman

Deadpool & Wolverine Berhasil Tembus 1 Miliar Dolar, Apakah Berhasil Jadi Film Terlaris 2024?

Istimewa

Meski sudah hampir sebulan rilis, Deadpool & Wolverine masih menjadi salah satu tontonan favorit untuk disaksikan di bioskop. Bahkan, pada pekan lalu film ini akhirnya berhasil meraih total pendapatan lebih dari 1 miliar dolar. Sayangnya, jumlah tersebut masih belum membuatnya jadi film terlaris 2024, karena saat ini masih dipegang oleh Inside Out 2 (2024) dengan 1,6 miliar dolar.

Baca berita selengkapnya di sini.

Setelah Deadpool & Wolverine, Anaknya Wolverine Akan Muncul Lagi di Dua Film MCU Ini!

Pada pekan lalu beredar rumor kalau Deadpool & Wolverine bukan menjadi penampilan terakhir Dafne Keen sebagai anak sang Wolverine di MCU. Sebab, rumornya Keen akan muncul lagi sebagai Laura alias X-23 dalam dua proyek MCU mendatang. Proyek MCU yang dimaksud adalah film Avengers: Doomsday serta Avengers: Secret Wars.

Baca berita selengkapnya di sini.

Deadpool & Wolverine Hampir Tampilkan 6 Anggota Orisinal Avengers Sekaligus!

Deadpool & Wolverine memunculkan banyak cameo yang menarik. Bahkan, film ini kabarnya hampir menampilkan cameo dari enam anggota orisinal Avengers. Sayangnya, rencana untuk menghadirkan para anggota orisinal Avengers ini gagal terwujud karena berbagai macam alasan.

Baca berita selengkapnya di sini.

Trailer Kraven the Hunter Akhirnya Tampilkan Wujud Utuh Rhino, Semakin Tak Sabar?

wujud rhino trailer kraven the hunter

Menjelang perilisannya pada akhir 2024 mendatang, film Kraven the Hunter kembali merilis trailer terbarunya. Salah satu hal yang menarik perhatian dalam trailer terbarunya ini adalah kita bisa melihat penampakan wujud utuh dari Rhino. Sang Rhino pun terlihat bertarung melawan Kraven dalam trailernya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Habis Tampil di Deadpool & Wolverine, Channing Tatum Ngaku Siap Bunuh Kucing demi Bisa Bintangi Film Solo Gambit

Channing Tatum

Impian Channing Tatum untuk bisa memerankan Gambit akhirnya tercapai di Deadpool & Wolverine. Namun, tampaknya Tatum masih belum puas hanya muncul sekali sebagai sang superhero Marvel. Bahkan, pada pekan lalu Tatum mengaku siap melakukan banyak hal buruk seperti membunuh kucing demi bisa tampil lagi sebagai Gambit di film solonya.

Baca berita selengkapnya di sini.

***

Dari kelima berita terkini dunia film di atas, manakah yang paling memikat perhatian kamu? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.