(What’s Hot) Alberttt Dihujat Fans, Coach Yeb Pasang Badan hingga Delwyn Ternyata yang Tunjuk REKT jadi Coach di MPL Season 14

(What’s Hot) Alberttt Dihujat Fans hingga Delwyn Tunjuk REKT jadi Coach di MPL Season 14

Beragam berita hangat seputar game dan esports kembali jadi topik perbincangan yang sangat menarik, salah satunya yaitu Alberttt dihujat fans, coach Yeb pasang badan. Tidak hanya itu saja, Delwyn tunjuk REKT jadi coach di MPL Season 14 juga jadi pembahasan yang cukup menarik selama satu pekan ini.

Berita itu tidak jadi satu-satunya topik yang jadi bahan perbincangan sepanjang pekan kemarin. Beberapa topik lain seperti Windah Basudara berencana pensiun juga perbincangan seru selama tujuh hari ke belakang.

(What’s Hot) Alberttt dihujat fans hingga Delwyn tunjuk REKT jadi coach di MPL Season 14

(MPL Season 14) Alberttt Dihujat Fans, Coach Yeb Pasang Badan!

MPL Season 14 Coach Yeb Beri Tanggapan Soal Hujatan kepada Alberttt. via KINCIR

Dalam dua pertandingan terakhir, Kairi tidak sepenuhnya bermain untuk Fnatic ONIC. Sang jungler muda berbakat ini hanya dimainkan saat menghadapi Team Liquid ID saja. Sedangkan melawan Rebellion Esports, coach Yeb mengutus Alberttt untuk jadi roster utama dalam tim yang sekaligus menggantikan peran Kairi.

Dalam pertandingan itu, Alberttt dan Kairi tampil baik sebagai eksekutor jungler. Meski tampil baik, namun Alberttt masih kena hujatan dari netizen. Dengan banyaknya hujatan, Yeb langsung turun tangan menangani hal ini. Melalui sesi live di platform TikTok, ia mengatakan kalau, jangan menyerang pemainnya (Alberttt). Ia menegaskan jika ingin hujat, lebih baik serang dirinya.

Windah Basudara Berencana Pensiun, Bocil Kematian Sudah Pada Siap?

Windah Basudara. via Istimewa

Windah Basudara merupakan salah satu streamer game asal Indonesia yang sangat dikenal oleh banyak gamer di tanah air. Punya pembawaan seru dan berciri khas adalah karakter utama yang selalu ditampilkan setiap kali dirinya sedang melakukan live streaming bersama seluruh penggemarnya. Sayangnya, fans sepertinya harus menerima kabar kurang baik.

Pasalnya, baru-baru ini, kabarnya Windah Basudara dikabarkan bakal pensiun. Ungkapan ini kerap kali memang sering terjadi pada banyak streamer game. Windah sendiri mengakui kalau sebelumnya juga sempat pernah rehat pada beberapa waktu lalu. Namun, lewat podcast Dyland PROS, ia cukup yakin kalau tiga tahun ke depan bakal pensiun dan tidak jadi konten kreator.

(MPL Season 14) Kedatangan Sutsujin Ternyata Permintaan Khezcute

RRQ Sutsujin. via Istimewa

Menjalani debut pertama RRQ Hoshi, Khezcute sebagai pelatih menurunkan Sutsujin terlebih dahulu. Menghadapi EVOS Glory di laga El Clasico kemarin, mantan pemain dari tim macan putih ternyata berhasil membawa sang raja menang telak dalam pertandingan tersebut.

Menariknya, kehadiran sang jungler ternyata bukanlah kemauan dari pihak Team RRQ. Justru sang pelatih yang ternyata menyuruh pihak tim untuk mengambil Sutsujin sebagai jungler RRQ Hoshi. Hal ini disampaikan langsung oleh Pak AP selaku CEO dari Team RRQ.

Teguh “Phsyco” Beberkan Awal Mula Perpecahan Fnatic ONIC Era Kage, Apa Penyebabnya?

Fnatic ONIC era Kage. via Istimewa

Fnatic ONIC era Kage jadi salah satu tim terkuat pada tahun 2019 lalu yang dihuni oleh pemain muda. Pemain itu, Udil, Antimage, SaSa, Drian, dan Physco. Bersama roster ini, Fnatic ONIC kala itu sukses sabet gelar seperti MPL Season 3 dan Piala Presiden Esports 2019. Enggak hanya itu, Udil dan rekan juga sukses memenangkan turnamen Internasional, MSC 2019 di Manila, Filipina.

Tidak bertahan lama, roster yang sukses menangkan banyak turnamen ini pun harus bubar. Perlahan, para pemain ini akhirnya mundur satu per satu. Berakhirnya era ini masih jadi tanda tanya besar. Namun, lewat konten Antimage, Teguh sebagai salah satu member di era Kage saat itu akhirnya buka suara. Masuknya Trust ternyata jadi awal penyebab bubarnya era Kage.

(MPL Season 14) Delwyn Ternyata yang Tunjuk Langsung REKT jadi Coach

Coach Alter Ego, REKT. via Istimewa

Kegagalan selama dua season membuat masa depan REKT dipertanyakan, khususnya pada MPL Season 14. Akan tetapi, kabar mengejutkan justru terjadi di season tersebut. Sudah menyandang status sebagai player profesional selama bertahun-tahun, REKT akhirnya resmi bertahan dengan status yang berbeda.

Ya, di MPL Season 14, sang petani akhirnya mengisi peran sebagai coach bersama Aldo dan Styx. Perannya ini tentu jadi pertanyaan banyak orang. Pasalnya, ia masih memiliki kemampuan yang cukup baik dan mampu bersaing dengan pemain muda lainnya. Namun, suruhan Koh Delwyn ternyata jadi alasan dirinya menyandang status sebagai coach di Alter Ego.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.