(MPL Season 14) ONIC Kairi Sebut Item Sky Piercer Cocok Untuk Semua Hero Jungler, Namun Ada Syaratnya

(MPL Season 14) ONIC Kairi Sebut Item Sky Piercer Cocok untuk Semua Hero Jungler, Namun Ada Syaratnya

Fnatic ONIC vs Alter Ego jadi salah satu match paling seru yang terjadi di hari terakhir pekan kedua MPL Season 14. Bagaimana tidak, dua tim ini berisikan pemain popular dengan bakat yang luar biasa. Apalagi di Alter Ego ada Nnael yang merupakan mantan pemain dari tim kedua Fnatic ONIC.

Mengingat kedua tim memiliki eksistensi yang tinggi, pertandingan pun berjalan dengan sangat seru dan meriah. Di match ini, Fnatic ONIC kembali bangkit dengan mengalahkan Alter Ego 2-0 tanpa balas. Bukan hanya itu, kemenangan ini juga jadi momen kebangkitan sang raja langit usai dibantai RRQ Hoshi di hari kedua kemarin.

(MPL Season 14) ONIC Kairi sebut item Sky Piercer cocok untuk semua Hero jungler, namun ada syaratnya

Kemenangan Fnatic ONIC membuat para pemainnya berhak untuk ikut dalam sesi interview Bersama rekan-rekan media. Sedang maraknya item Sky Piercer di publik ranked, kurang afdal jika tidak memberikan tanggapan soal pemakaian item tersebut kepada jungler Fnatic ONIC, Kairi.

Fnatic ONIC Kairi. via KINCIR

Lewat sesi interview, ONIC Kairi sebut kalua item attack Sky Piercer memang bisa digunakan oleh semua Hero jungler di Mobile Legends. Hanya saja ada syarat tertentu untuk menggunakan item tersebut jika ingin memasangkan ke Hero yang bakal dipakai.

“Menurut saya, item attack Sky Piercer sebenarnya bisa digunakan untuk Hero apa saja, khususnya di jungler. Namun, kalau kamu enggak bisa bunuh banyak orang dari early sampai mid game, aku nyaranin untuk segera ganti item lain. Soalnya, item Sky Piercer bisa sangat kuat kalau kamu bisa mendapatkan banyak kill di awal-awal pertandingan. Jadi itu pertimbangannya menurutku,” ucap ONIC Kairi lewat sesi interview bersama rekan media.

Fnatic ONIC di MPL Season 14. via KINCIR

Teruntuk para pemain jungler, ONIC kairi sudah memberikan bocoran soal penggunaan item Sky Piercer. Dengan adanya tanggapan langsung dari Kairi, berharap pemain jungler publik ranked bisa bijak dalam menentukan item.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.