(MPL Season 14) Moreno, Selama Satu Tim, Baru Kali Ini Lihat Xorizo Main Chou

(MPL Season 14) Moreno: “Selama Satu Tim, Baru Kali Ini Lihat Xorizo Main Chou”

Hari terakhir pekan kedua turnamen bergengsi, MPL Season 14 mendatangkan banyak pertandingan seru, salah satunya match pertama Bigetron Alpha melawan Dewa United. Dalam pertandingan ini, Xorizo akan berhadapan langsung dengan mantan timnya sekaligus pemain baru explaner, Luke.

Menjalani best of three, kemenangan pun berhasil didapatkan oleh tim robot, Bigetron Alpha. Bahkan, Moreno dan teman-teman berhasil mengalahkan dengan skor telak. Bukan hanya itu, dua pertandingan pun berhasil diselesaikan dengan waktu singkat oleh teman-teman dari Bigetron Alpha.

(MPL Season 14) Moreno: “Selama satu tim, baru kali ini lihat Xorizo main Chou”

Dengan kemenangan ini, tim robot pun akhirnya berhak untuk ikut dalam sesi interview bersama teman-teman media. Saat memasuki ruang interview, Moreno ditanya soal mantan pemainnya yang kini berada dan membela tim yang dilawan, Dewa United.

BTR Moreno. via KINCIR

Menurut Moreno yang pernah bermain lama dengannya, Xorizo merupakan pemain explaner yang hebat. Namun, ia cukup terkejut pada saat Xorizo memainkan Hero Chou di game kedua.

“Kalau dari aku pribadi, jujur exited liat dia bersama tim barunya Dewa United. Soalnya, selama saya bermain di MPL, saya selalu satu tim dengan dia sampai season terakhir MPL Season 13 kemarin. Lihat dia bermain sama tim barunya, jujur saya senang, namun agak sedikit bingung karena dia main Chou. Seingat saya, selama satu tim, saya enggak pernah lihat dia main Hero Chou untuk explaner. Namun, Paquito dia belum keluar, jadi tunggu saja pertandingan berikutnya,” ucap Moreno lewat sesi interview bersama rekan media.

Meski sudah tidak bersama Bigetron Alpha, Moreno tetap merasa senang melihat Xorizo berada di tim barunya, Dewa United. Dirinya juga terus mendukung Xorizo yang terbaik bersama tim barunya.

Bigetron Alpha di MPL Season 14. via KINCIR

Namun, ia berharap Xorizo dan tim bisa improve lebih baik di leg kedua mendatang. Moreno juga berharap Xorizo bakal membawa Paquito-nya ke pertandingan yang akan datang.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.