Milan vs Torino Okafor

Milan vs Torino dan Genoa vs Inter Tandai Bergulirnya Serie A 2024/25!

Dua tim raksasa asal Milan, AC Milan dan Inter Milan tampil di matchday perdana Serie A 2024/25. Kompetisi sepak bola tertinggi di negara pizza ini menampilkan beberapa partai seru di pekan pertama, termasuk Milan vs Torino dan Genoa vs Inter.

AC Milan dan Inter Milan memang menjadi dua tim favorit buat memperebutkan titel Serie A musim ini setelah performa kurang meyakinkan Juventus di laga pramusim sejauh ini. Mau tahu hasil lengkap pertandingan di Serie A termasuk Milan vs Torino dan Genoa vs Inter? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini!

Hasil Serie A pekan 1: Mulai dari Milan vs Torino hingga Genoa vs Inter

Genoa vs Inter Dimarco
via Istimewa.

Inter Milan selaku juara bertahan di Serie A tidak bisa mengawali liga dengan hasil yang mulus. I Nerazurri harus ditahan imbang oleh tim tuan rumah kala bertamu ke stadion Luigi Ferraris dalam laga Genoa vs Inter.

Inter Milan sempat memimpin 2-1 terlebih dahulu lewat brace yang dibuat oleh Marcus Thuram. Sayangnya keunggulan tersebut sirna di injury time babak kedua, usai Junior Messias mencetak gol dari titik putih. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-2 dan kedua tim sama-sama mendapatkan satu poin dari laga ini.

Hal yang sama juga harus dihadapi oleh tetangga sekaligus sang rival, yaitu AC Milan saat menjamu Torino. Pertandingan Milan vs Torino yang berlangsung di San Siro juga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Tampil sebagai tuan rumah, AC Milan justru tampil kendor dan tertinggal 0-2 terlebih dahulu. Beruntung Alvaro Morata dan Noah Okafor berhasil menyelamatkan muka tim asuhan Paulo Fonseca dengan mencetak gol di menit ke-89 dan 90. Hal tersebut membuat laga Milan vs Torino berakhir imbang dan kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Milan vs Torino Rafael Leao
via Istimewa.

Selain Milan vs Torino dan Genoa vs Inter, hasil dan jadwal Serie A di pekan pertama bisa kamu lihat di bawah ini:

Sabtu, 17 Agustus 2024

Genoa vs Inter (2-2)

Parma vs Fiorentina (1-1)

Minggu, 18 Agustus 2024

Milan vs Torino (2-2)

Empoli vs Monza (0-0)

Verona vs Napoli (23:30 WIB)

Bologna vs Udinese (23:30)

Senin, 19 Agustus 2024

Cagliaro vs AS Roma (01:45 WIB)

Lazio vs Venezia (01:45 WIB)

Lecce vs Atalanta (23:30 WIB)

Selasa, 20 Agustus 2024

Juventus vs Como (01:45 WIB)

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar olahraga, rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.