Al-Nassr vs Al-Hilal Cristiano Ronaldo

Al-Nassr Gagal Juarai Saudi Super Cup 2024 Walau CR7 Cetak Gol!

Setelah menjalani hasil pra-musim yang jauh dari kata memuaskan, kekecewaan kembali didapat oleh Al-Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Meskipun bintang asal Portugal tersebut mampu mencetak gol, namun hal tersebut masih belum cukup buat membawa timnya menjuarai Saudi Super Cup 2024.

Partai puncak Saudi Super Cup 2024 berlangsung pada Sabtu (16/8) waktu setempat. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertemu dengan Al-Hilal dalam laga yang berlangsung di stadion Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City.

Gol Cristiano Ronaldo belum cukup antar Al-Nassr juarai Saudi Super Cup 2024

Al-Nassr vs Al-Hilal
via Istimewa.

Laga yang mempertemukan dua tim besar di Arab Saudi ini berlangsung menegangkan di babak pertama. Kedua tim sama-sama bermain ngotot buat mendapatkan trofi pertama buat masing-masing klub di musim ini.

Al-Nassr menjadi tim yang berhasil memecah kebuntuannya terlebih dahulu. Cristiano Ronaldo berhasil membawa timnya unggul 1-0 di menit ke-44. Skor tersebut bertahan hingga jeda turun minum yang membuat tim asuhan Luis Castro ini berada di atas angin.

Sayangnya keunggulan tersebut sirna di babak kedua. Walau tampil tanpa Neymar yang masih cedera, Al-Hilal berhasil membalas di sisa 45 menit kedua. Hanya dalam waktu 17 menit, tim asuhan Jorge Jesus ini berhasil melesakkan 4 gol ke gawang Al-Nassr yang dikawal oleh Bento.

Al-Nassr vs Al-Hilal 2
via Istimewa.

Pemain bintang Serbia, Sergei Milenkovic-Savic mencetak gol di menit ke-55. Kompatriotnya yang juga dari Serbia, Aleksandar Mitrovic mencetak gol di menit ke-63 dan 69. Sementara satu gol penutup dibuat oleh pemain asal Brasil, yaitu Malcom pada menit ke 72.

Hasil ini membuat Al-Hilal resmi keluar sebagai juara Saudi King Cup 2024. Kekecewaan jelas terlihat dari wajah dan gestur Cristiano Ronaldo yang murka usai timnya kebobolan 4 gol dalam waktu singkat dengan melakukan gestur tertidur kepada rekan-rekannya sendiri.

Susunan pemain:

Al-Nassr: Bento, Al-Ghannam, Lajami, Laporte, Alex Telles, Al-Khaibari, Otavio, Yahya, Mane, Talisca, Ronaldo.

Al-Hilal: Bounou, Abdulhamid, Al-Tambakti, Koulibaly, Lodi, Milinkovic-Savic, Neves, Michael, Malcom, Al-Dawsari, Mitrovic.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar olahraga, rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.