Build Item Aurora Versi Racikan RRQ Lemon, Dijamin Gendong Tim!

Build Item Aurora Versi Racikan RRQ Lemon, Dijamin Gendong Tim!

Tepat tiga hari lalu, pemain legend RRQ Hoshi, Lemon baru saja memainkan Hero Aurora di kanal YouTube pribadinya. Dalam kontennya, ia berhasil mendapatkan 20 kill, 1 death, dan 11 assist. Dengan jumlah kill sebanyak itu, enggak afdal kalau KINCIR tidak berikan build item Aurora racikan RRQ Lemon.

Semua pemilihan item yang dibeli olehnya dijamin manjur dan bisa untuk kamu coba dan terapkan langsung di ranked. Penasaran apa saja yang dibeli oleh pemain veteran RRQ Hoshi? Yuk, langsung simak artikel KINCIR berikut ini.

Build item Aurora versi racikan RRQ Lemon, dijamin gendong tim!

Emblem

Emblem. via Tangkapan Layar

Sebelum masuk ke pembahasan item, sebaiknya ketahui emblem terlebih dahulu. Di sini, RRQ Lemon pilih Impure Rage sebagai opsi pertama. Pasalnya, emblem ini dapat memberikan damage skill tambahan yang disertai dengan pemulihan mana. Jadi, buat early hingga late game, Aurora sedikit diuntungkan dengan adanya Impure Rage.

Wilderness Blessing jadi opsi kedua yang tepat dipasangkan kepada Aurora. Soalnya, emblem ini bisa meningkatkan movement speed tambahan ketika berada di area jungle dan sungai. Peningkatan yang didapat mencapai angka 10%. Buat urusan rotasi, Aurora akan semakin diunggulkan karena adanya efek dari emblem Wilderness Blessing.

Buat yang terakhir ada Rupture yang akan memberikan adaptive penetration. Sebagai seorang mage dengan gameplay agresif, pemberian efek ini jelas akan sangat berguna demi memaksimalkan damage yang dimiliki oleh Aurora.

Winter Crown

Build Item Aurora, Winter Crown. via Tangkapan Layar

Build item Aurora yang pertama kali dibeli oleh RRQ Lemon adalah Winer Crown. Berbeda dari sebelumnya, sekarang barang ini memiliki adaptive attack sebesar +45 yang disertai dengan peningkatan HP dan pengurangan cooldown.

Bukan hanya atribut dasar saja, skill aktif Frozen juga bisa memberikan Hero perlindungan dengan cara membekukan selama 2 detik. Jadi, ketika di early Aurora terasa terancam, tinggal aktifkan saja untuk menghindar dari serangan damage apa pun.

Genius Wand

Genius Wand. via Tangkapan Layar

Barang kedua yang dipilih oleh sang veteran ialah Genius Wand. Item ini sendiri memiliki atribut dasar berupa penambahan magic power dan movement speed. Namun, ada sisi spesial tersendiri yang ada pada item magic tersebut.

Ya, atribut unik dari Genius Wand bisa memberikan +10 magic penetration kepada penggunanya. Selain itu, pasif unik item ini juga bisa mengurangi magic defense target jika terkena damage dari Aurora. Buat early jelang mid game, kamu bisa gunakan ini untuk sedikit bermain agresif.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon. via Tangkapan Layar

Selain Genius Wand, Lightning Truncheon juga bisa kamu beli jika menggunakan Hero Aurora. Untuk atribut dasar, barang bisa memberikan banyak manfaat seperti magic power, mana, dan pengurangan cooldown.

Selain atribut dasar, pasif unik dari item ini juga akan memberikan magic damage tambahan. Sehingga, setiap skill yang dihasilkan oleh Aurorta tentu bisa melontarkan damage dengan skala tinggi.

Sky Piercer

Sky Piercer. via Tangkapan Layar

Berikutnya ada item yang sedang ramai dan marak digunakan oleh banyak pemain publik Mobile Legends: Bang Bang. Ya, apa lagi kalau bukan Sky Piercer. Secara atribut dasar, barang ini bisa memberikan +60 adaptive attack yang disertai dengan tambahan +15 movement speed.

Namun, pasif uniknya yang membuat item ini laku dan laris digunakan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, lawan yang punya darah di bawah 4% bisa langsung tewas di tangan pemegang item Sky Piercer.

Apalagi jika stack yang dikumpulkan sudah besar. Mengingat Hero ini bisa memberikan damage tinggi lewat skill dan ultimate-nya, dirasa tepat jika barang ini ada di build item Aurora.

Blood Wings

Blood Wings. via Tangkapan Layar

Barang kelima yang digunakan oleh RRQ Lemon adalah Blood Wings. Sejak adanya penurunan harga, item ini ternyata semakin laris digunakan oleh banyak pemain mage, termasuk sang veteran. Meski harganya sudah murah, namun manfaat yang diberikan masih tetap sangat berguna.

Salah satunya jelas adanya peningkatan pada magic power. Selain itu, Blood Wings juga dapat memberikan pertahanan melalui shield yang dapat membantu kinerja teamfight. Bukan hanya shield, efek dari item ini juga memberikan movement speed tambahan.

Holy Crystal

Holy Crystal. via Tangkapan Layar

Build item Aurora yang terakhir digunakan oleh sang veteran adalah Holy Crystal. Sejak mengalami peningkatan besar-besaran pada update terakhir kemarin, item ini tergolong sangat mahal. Namun, manfaat yang akan  didapatkan sangat banyak dan tidak main-main efeknya.

Pasalnya, item ini bisa memberikan magic power sebesar +185 yang terhitung paling besar dari barang lainnya. Bukan hanya itu, magic power ini juga akan mengalami peningkatan yang berskala dengan level.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.