(MPL Season 14) Ikut Jejak EVOS Glory, Team Liquid ID Lakukan Perombakan Roster Utama

(MPL Season 14) Ikut Jejak EVOS Glory, Team Liquid ID Lakukan Perombakan Roster Utama

Perhelatan bergengsi Mobile Legends: Bang Bang, MPL Season 14 sudah mengakhiri pekan pertama yang berlangsung pada hari Minggu kemarin. Selama jalannya week 1, cukup banyak fenomena yang sedikit mengejutkan, salah satunya terpuruknya tim kuda, Team Liquid ID.

Ya, tim asuhan Saintdelucaz ini nampaknya masih belum bisa memberikan strategi yang terbaik untuk skuadnya. Dari dua pertandingan yang dijalankan, keduanya langsung dihabisi oleh dua tim kuat, Fnatic ONIC dan Bigetron Alpha.

(MPL Season 14) Ikut jejak EVOS Glory, Team Liquid ID lakukan perombakan roster utama

Bahkan, untuk menoreh satu kemenangan game pun juga masih terlihat kesulitan. Maka tidak heran jika Team Liquid kini harus menerima kalau sedang berada di dasar klasemen sementara regular season MPL Season 14.

Update Roster MPL Season 14, Liquid ID Ritchi dan Gugun. via Tangkapan Layar

Dengan keterpurukan ini, pihak tim pun akhirnya melakukan pergerakan yang cukup mengejutkan. Ya, baru-baru ini, Team Liquid ID telah melakukan pergantian pemain antar roster MDL dan MPL.

Hal itu bisa dilihat dari postingan sosial media Instagram yang memperlihatkan bahwa Gugunnn dan Ritchi resmi diturunkan ke MDL bersama Team Liquid Academy ID. Lewat unggahan yang sama, keputusan ini sudah dikonfirmasi atas dasar kesepakatan bersama antara staff dan player.

“Di tengah ketegangan kompetisi, Gugunnn dan Ritchi siap menantang setiap batasan bersama Team Liquid Academy ID di MDL Season 10. Keputusan ini diambil setelah kesepakatan bersama antara staff dan player dengan tekad untuk mencapai performa terbaik di setiap pertandingan. Semoga dengan adanya perubahan ini, kita dapat membawa kemenangan dan hasil maksimal untuk Team Liquid ID,” kata pihak Liquid ID.

Team Liquid ID. via Tangkapan Layar

Fenomena seperti ini juga baru saja dilakukan oleh EVOS Glory beberapa waktu lalu. Namun, dengan turunya dua pemain ini, maka ada beberapa pemain yang naik dari MDL ke MPL. Ada tiga nama yang resmi bakal bela Team Liquid ID. Tiga nama itu adalah Yehezkiel, Widy, dan Faviannn.

Yehezkiel bakal bermain sebagai midlaner, Widy sebagai roamer, dan Faviannn menjadi jungler. Dengan masuknya tiga pemain ini, berharap tim kuda mampu bersaing dan bawa kemenangan di pekan dua mendatang.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.