Al-Taawon vs Al-Nassr Cristiano Ronaldo 2

Hasil Al-Taawon vs Al-Nassr: Cristiano Ronaldo Bawa Timnya ke Final!

Perjalanan Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr di turnamen domestik 2024/25 berjalan pada Rabu (14/8) waktu setempat. Pertandingan Al-Taawon vs Al-Nassr di kompetisi Super Cup menjadi pembuka kisah Ronaldo bersama Al-Nassr musim ini.

Saudi Super Cup 2024 sendiri mempertemukan empat tim terbaik di Arab Saudi berdasarkan pencapaian musim lalu. Selain Al-Taawon vs Al-Nassr yang saling bertemu di semifinal, dua tim lainnya yang juga berlaga di turnamen ini adalah Al-Ahli dan Al-Hilal.

Hasil pertandingan Al-Taawon vs Al-Nassr

Al-Taawon vs Al-Nassr Cristiano Ronaldo
via Istimewa.

Menghadapi Al-Taawon yang musim lalu menghuni posisi keempat di Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil sangat percaya diri. Tim yang diperkuat oleh beberapa pemain top dunia ini tidak kesulitan menghadapi Al-Taawon yang inferior secara kualitas pemain.

Sadio Mane yang beroperasi di sayap kiri mencoba buat mengirim umpan cantik ke Cristiano Ronaldo. Sayangnya superstar Portugal tersebut gagal menyambar umpan eks pemain Liverpool tersebut. Bola kemudian jatuh ke kaki Ayman Yahya yang dengan mudah membobol gawang Al-Taawon dan membuka keunggulan Al-Nassr menjadi 1-0 di menit ke-7.

Al-Taawon vs Al-Nassr
via Istimewa.

Gol kedua di pertandingan Al-Taawon vs Al-Nassr terjadi di babak kedua. Cristiano Ronaldo berhasil membuka pundi-pundi golnya musim ini dan membuat Al-Nassr unggul 2-0 yang bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Laga Al-Taawon vs Al-Nassr di babak semifinal Saudi Super Cup 2024 sendiri berhasil dimenangi oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Al-Nassr akan menghadapi Al-Hilal di partai puncak yang akan dilangsungkan pada Sabtu (17/8) mendatang.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar olahraga, rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.