(MPL Season 14) Ini Faktor Team Liquid ID Kalah Beruntun Menurut Caster Cipi

(MPL Season 14) Ini Faktor Team Liquid ID Kalah Beruntun Menurut Caster Cipi

Sepanjang berjalannya pekan pertama MPL Season 14, cukup banyak kejutan yang tersaji. Salah satunya kekalahan telak dari Team Liquid ID. Ya, Liquid Yawi dan teman-teman jadi salah satu tim yang langsung tanding dua match sekaligus di pekan pertama kemarin.

Pertemuan pertama Team Liquid ID, langsung berhadapan dengan sang juara MPL Season 13 kemarin, Fnatic ONIC. Tidak tanggung-tanggung, match kedua langsung dihantam oleh tim penguasa papan atas klasemen MPL Season 13 lalu, Bigetron Alpha.

(MPL Season 14) ini faktor Team Liquid ID kalah beruntun menurut caster Cipi

Team Liquid ID memang kurang beruntung karena langsung bertemu dua tim kuat di season lalu. Terbukti, bertemu Fnatic ONIC dan Bigetron Alpha, Yawi dan rekan tim pun langsung dihajar telak 2-0 pada dua pertandingan sekali pun.

Pemain Baru Team Liquid ID MPL Season 14, Jeymz. via Istimewa

Sehingga, Team Liquid ID jadi satu-satunya tim yang menerima kekalahan telak 4-0 dan harus puas berada di dasar klasemen sementara regular season. Kekalahan dan keterpurukan tim kuda membuat banyak orang cukup terkejut dan ikut berkomentar. Salah satunya caster Cipi yang menurutnya gameplay Team Liquid ID belum sepenuhnya menyatu.

“Menurutku balik lagi sih, komunikasi jadi problem. Kalau aku lihat, pemain seperti Gugunnn sudah punya gameplay yang bagus. Namun, masuknya Jeymz ini, menurutku komunikasinya belum ketemu. Kemudian job desk dia untuk mainkan rotasi juga belum dapat. Menurutku, itu bisa jadi faktor kenapa Team Liquid ID bisa kalah telak ketika lawan Fnatic ONIC dan Bigetron Alpha,” ucap caster Cipi.

MPL Season 14 memang baru jalan satu pekan babak regular season. Mengingat masih ada delapan pekan lagi, tidak ada yang mustahil jika Team Liquid ke depannya bakal jadi kompetitor kuat untuk delapan tim lainnya.  

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.