nasib gambit channing tatum deadpool wolverine

Apakah Gambit Selamat di Deadpool & Wolverine? Channing Tatum Akhirnya Buka Suara!

Film Deadpool & Wolverine yang menjadi bagian dari MCU telah resmi tayang di bioskop sejak akhir Juli 2024 lalu. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds serta Hugh Jackman ini pun mendapatkan respons yang terbilang positif, khususnya dari kalangan penggemar Marvel. Salah satu alasannya ada film ini menghadirkan berbagai karakter ikonis Marvel, seperti Remy Etienne LeBeau alias Gambit yang diperankan Channing Tatum.

Kehadiran Gambit versi Channing Tatum pun benar-benar di luar dugaan. Sebab, Gambit versi Tatum sebenarnya adalah karakter yang berasal dari sebuah film solo Gambit yang gagal diproduksi oleh 20th Century Fox. Kini, karena sukses mencuri perhatian lewat penampilannya di Deadpool & Wolverine, enggak sedikit orang yang berharap agar Tatum kembali memerankan Gambit di sejumlah proyek berikutnya.

Nasib Gambit di ending Deadpool & Wolverine

Tak lama setelah Deadpool & Wolverine rilis, ada yang menyadari bahwa Gambit ternyata muncul pada salah satu layar TVA yang ada di adegan post credit-nya. Banyak yang menduga kalau post credit tersebut menunjukkan kalau Gambit selamat dari pertarungan di Void dan kini sudah kembali ke semestanya. Hal ini pun membuat orang-orang juga jadi menduga kalau Gambit versi Tatum akan muncul lagi di proyek MCU mendatang.

Istimewa

Meski begitu, Channing Tatum ternyata memiliki pandangan tersendiri terkait penampilan Gambit di adegan post credit tersebut. “Saya pikir pada saat itu, jika saya harus menebak, dia pasti masih berada di Void. Namun, ada sesuatu yang terjadi pada saat itu yang mungkin belum diketahui siapa pun,” ungkap Channing Tatum ketika wawancara bersama Collider untuk film Blink Twice yang segera tayang.

Naomi Ackie selaku rekan main Tatum di film Blink Twice yang juga hadir di wawancara tersebut pun menggoda Tatum bahwa adegan tersebut akan berlanjut di sekuel. Meski begitu, Tatum tampaknya masih ingin memasang ekspektasi rendah terkait kelanjutan nasibnya sebagai Gambit, dan tidak mau terlalu berharap kalau akan muncul lagi di proyek MCU lain.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan kelanjutan nasib Gambit setelah Deadpool & Wolverine? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.