(MPL Season 14) Coach Yeb Beri Tanggapan Soal Hujatan Kepada Alberttt

(MPL Season 14) Alberttt Dihujat Fans, Coach Yeb Pasang Badan!

Turnamen bergengsi Mobile Legends: Bang Bang, MPL Season 14 telah mengakhir pekan pertama yang berlangsung pada hari Jumat (9/8) kemarin. Selama tiga hari berjalan, Fnatic ONIC langsung bermain dua kali, melawan Team Liquid ID dan Rebellion Esports.

Dalam dua pertandingan ini, Kairi tidak sepenuhnya bermain untuk Fnatic ONIC. Sang jungler muda berbakat ini hanya dimainkan saat menghadapi Team Liquid ID saja. Sedangkan melawan Rebellion Esports, coach Yeb mengutus Alberttt untuk jadi roster utama dalam tim yang sekaligus menggantikan peran Kairi.

(MPL Season 14) coach Yeb beri tanggapan soal hujatan kepada Alberttt

Dalam dua laga yang dijalani, kedua pemain jungler Fnatic ONIC ini berhasil tampil sangat memukau. Baik Kairi maupun Alberttt, keduanya sukses membawa tim landak mendapatkan kemenangan berturut-turut. Bahkan, kedua pemain ini membawa Fnatic ONIC jadi penghuni papan atas klasemen sementara MPL Season 14.

(MPL Season 14) Coach Yeb Beri Tanggapan Soal Hujatan kepada Alberttt. via KINCIR

Akan tetapi, hujatan pun membanjiri salah satu pemainnya, Alberttt. Pemain yang sudah membela selama tiga season ini, baru saja mendapat hujatan dari para netizen. Fenomena seperti ini memang kerap kali terjadi di dalam banyak kompetitif, termasuk MPL ID.

Dengan banyaknya hujatan, coach Yeb selaku pelatih langsung turun tangan menangani hal tersebut. Melalui sesi live di platform TikTok, ia mengatakan kalau, jangan menyerang atau memprovokasi pemainnya (Alberttt). Ia menegaskan jika ingin hujat, lebih baik serang dirinya.

“Saya hanya mau pesan, meski Kairi enggak main, gapapa jika tidak ingin dukung Fnatic ONIC. Itu gapapa dan sah saja, asal jangan serang pemain saya (Alberttt). Kalau mau serang, ke saya saja. Soalnya, saya yang ngatur dan menurunkan Alberttt untuk main. Fnatic ONIC ini bukan hanya soal Kairi saja. Jadi harusnya netizen respect keputusan saya. Harus begitu, dewasa sedikit,” ucap coach Yeb.

ONIC Alberttt. via Istimewa

Hujatan serta komentar negatif memang kerap kali terjadi. Namun, dengan ungkapan langsung dari coach Yeb, berharap komunitas bisa lebih cerdas lagi dalam menuangkan komentarnya.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.