laura x23 kembali lagi deadpool wolverine mcu

Setelah Deadpool & Wolverine, Anaknya Wolverine Akan Muncul Lagi di Dua Film MCU Ini!

Pada akhir Juli 2024 lalu, kita kedatangan film Deadpool & Wolverine yang tayang di bioskop. Film yang menjadi bagian dari MCU ini pun masih jadi perbincangan hangat di media sosial, walau sudah rilis hampir satu bulan. Hal ini tidak terlalu mengherankan, karena film ini memang dapat respons positif dari penonton, terutama karena menghadirkan sejumlah karakter dari film lama Marvel.

Salah satu karakter film Marvel lama yang muncul dalam Deadpool & Wolverine adalah Laura alias X-23 yang kembali diperankan oleh Dafne Keen. Sebelumnya, sosok Laura yang diperankan Keen dikisahkan sebagai ‘anak’ Wolverine di film Logan (2017). Kembalinya Keen sebagai Laura pun sukses bikin penonton senang, terlebih karena ia memiliki peran yang penting sepanjang filmnya.

X-23 muncul lagi di MCU setelah Deadpool & Wolverine

Belum lama ini beredar rumor kalau Deadpool & Wolverine bukan menjadi penampilan terakhir Dafne Keen sebagai anak sang Wolverine di MCU. Sebab, melansir The Cosmic Circus, rumornya Keen akan muncul lagi sebagai Laura dalam dua proyek MCU mendatang. Proyek MCU yang dimaksud adalah film Avengers: Doomsday serta Avengers: Secret Wars.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Marvel Studios ataupun Dafne Keen soal kebenaran rumor tersebut. Namun, hal ini memang bukan suatu hal yang mustahil dengan konsep multiverse yang ada di MCU.

Apalagi, di ending film Deadpool & Wolverine terungkap bahwa Laura telah selamat dari Void dan kini tinggal di Earth-10005 bersama Wade Wilson dan Logan. Makanya, seandainya rumor ini benar, maka Wade dan Logan juga berpotensi untuk kembali lagi ke MCU.

Nah, apakah kamu jadi salah satu orang yang menantikan kembalinya Dafne Keen sebagai Laura lagi? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.